Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Sweep the Board! Siap Hadir di PS5, PS4, PC, dan Xbox Juli 2024

Gaming 16 Mei 2024

Publisher SEGA mengumumkan bahwa versi PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC (Steam) dari game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Sweep the Board! akan dirilis mulai 16 Juli mendatang di Amerika Utara dan Eropa.

Sebagaimana dikutip dari Gematsu, versi PlayStation 5 dan Xbox Series nantinya akan tersedia baik secara fisik dan digital.

Game bergaya board game ini pertama kali diluncurkan secara fisik dan digital untuk Nintendo Switch pada tanggal 25 April di Jepang, dan pada tanggal 26 April di Amerika dan Eropa.

Pre-order untuk setiap platform akan dimulai pada hari Kamis. Staf game ini juga mengumumkan pembaruan gratis di musim panas kali ini, sekaligus akan menambahkan Kanao Tsuyuri dan Genya Shinazugawa sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Game ini bisa dimainkan secara online atau offline hingga empat pemain. Ada 12 karakter yang dapat dimainkan termasuk Tanjiro, Zenitsu, Inosuke, dan sembilan Hashira. Nezuko adalah karakter pendukung. Ada mekanik siang dan malam yang mengubah ruang di setiap papan, termasuk lokasi seperti Gunung Fujikasane dan Asakusa. Para pemain akan berlomba mengumpulkan poin dengan memainkan mini-game di fase siang hari dan membunuh iblis di fase malam. Game ini juga sudah dilengkapi mode mini game.

Detail game dan pemesanan via pre-order

Bagi yang memesan game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Sweep the Board! edisi digital ($59.99 USD MSRP), pemain akan menerima game dan satu set berisi 4 stamps bergambar Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, dan Inosuke Hashibira. Stamps digunakan untuk komunikasi pemain dalam game dan tersedia untuk digunakan dalam mode permainan “Sweep the Board”.

Selain itu, mereka yang melakukan pre-order edisi digital sebelum tanggal 16 Juli akan menerima 3 Tiket Premium saat game tersebut diluncurkan pada bulan Juli ini. Tiket premium adalah item digital yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah dalam game, dan juga dapat diperoleh secara gratis melalui gameplay normal.

Edisi fisik game ini juga tersedia untuk pre-order untuk PlayStation 5 dan Xbox Series S |X. Untuk informasi lebih lanjut, pemain bisa mengunjungi situs resmi .

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.