Seres 7, model baru yang diluncurkan oleh Seres di IIMS 2024 Surabaya (Foto: Redaksi Media Formasi/Vicio Rizky Damar).

DFSK dan SERES Pamerkan Mobil SERES 7 dan SERES E1 di IIMS 2024 Surabaya

Otomotif 29 Mei 2024

Pabrikan mobil asal Hongkong, DFSK dan SERES, pada hari ini, Rabu (29/5) resmi meluncurkan lini model terbaru mereka pada ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024.

Selain merilis model tertinggi mereka, SERES 7, PT Sokonindo Automobile selaku pemegang merek DFSK dan SERES di Indonesia ini turut serta memamerkan model lain, seperti DFSK Glory 560, SERES 7, hingga SERES E1 pada event yang berlangsung pada tanggal 29 Mei hingga Juni 2024 di Grand City Convex, Surabaya.

SERES E1

Salah satu model yang dipamerkan ialah SERES E1. Model city car berpenggerak motor listrik ini memiliki desain yang modern dan stylish untuk menggaet kawula muda yang aktif dan ekspresif.

Model SERES E1 yang dapat menampung 4 orang penumpang ini menggunakan baterai kompak berkapasitas 13 hingga 16 kWh untuk memaksimalkan ruang penumpang dan barang yang dibawa, menjadi pilihan atraktif bagi konsumen yang ingin beralih ke mobil listrik.

SERES E1 ini hadir dengan dua varian, yakni E1 Type B yang dipasarkan dengan harga Rp 199 juta dan E1 Type L yang dibanderol dengan harga Rp. 229 juta (on-the-road Surabaya), SERES E1 ini mobil listrik paling kompetitif dibanding pesaing di kelas yang sama.

SERES 7

Selain memamerkan seri SERES E1, pabrikan ini juga meluncurkan lini SERES 7 yang diposisikan sebagai kasta tertinggi dalam jajaran model SERES.

Model SUV mewah berkapasitas 6 penumpang ini, memadukan mesin bensin konvensional 1.5 liter turbo yang dipadukan dengan baterai listrik berkapasitas 40 kWh, dan berfungsi sebagai Extended Range Electric Vehicle (EREV).

Selain line-up SERES, PT Sokonindo juga menghadirkan line-up DFSK yaitu dari model DFSK Glory 560.

Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Cing Hok dalam sambutannya menyatakan bahwa pihaknya merasa sangat bangga dapat menghadirkan line-up luxury dari SERES di ajang IIMS Surabaya 2024.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami, PT Sokonindo Automobile untuk menghadirkan SERES 7 di Surabaya untuk diperkenalkan kepada pasar otomotif Indonesia. IIMS merupakan ajang pameran otomotif besar di Indonesia yang tidak bisa kami lewatkan dan kami bangga dapat memperkenalkan produk terbaru kami di ajang IIMS Surabaya 2024 kali ini.” ujarnya melalui rilis pers yang diterima Redaksi.

Selama pameran IIMS Surabaya 2024 berlangsung, SERES menawarkan beragam program promosi yang sangat menarik bagi konsumen yang berminat untuk memiliki mobil listrik SERES E1. Pengunjung yang
bertransaksi selama pameran berlangsung, dapat menikmati program IIMS Surabaya 2024 dengan program khusus berupa:

  1. Wall charger dan instalasi secara gratis untuk setiap pembelian DFSK Gelora E & gratis Wall
    Charger untuk setiap pembelian SERES E1.
  2. Potongan harga hingga Rp. 15 juta untuk setiap pembelian SERES E1.
  3. Berhak mengikut undian Lucky Dip dengan hadiah berupa: Apple iWatch SE Gen 2; Xiaomi Smart
    TV 32”; serta MAP voucher belanja senilai Rp. 1 juta, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

PT Sokonindo Automobile juga memberikan jaminan garansi 8 tahun atau setara 120,000 KM untuk baterai pada SERES E1 dan 5 tahun atau setara 200,000 KM untuk baterai pada DFSK Gelora E. Serta garansi kendaraan selama 3 tahun atau setara 120,000 KM untuk DFSK Gelora E dan garansi kendaraan 3 tahun atau setara 100,000 KM untuk SERES E1.

Mengenal PT Sokonindo Automobile

PT. Sokonindo Automobile merupakan perusahaan kerjasama (joint venture) antara Sokon Group (Hongkong), Pabrik Sokonindo berada di Kawasan Industri Modern Cikande, Serang - Banten, yang mengadopsi teknologi terkini dan modern sebagai industry 4.0, dimana 90% dari proses produksi sudah menggunakan teknologi robotic.

Konsumen yang ingin melihat dan melakukan test drive, dapat menghubungi CV Manang Sejahtera Abadi yang berkantor pusat di Jalan A.R. Hakim No. 173, Keputih, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur sebagai Dealer resmi untuk merk DFSK & SERES di Jawa Timur, yang memiliki 4 cabang yang berlokasi di Surabaya dan 1 cabang di Malang.

Tag

Naufal Nurihsan Fauzi

Just your ordinary guy, that likes playing games, keen into tech stuff, and (sometimes) designing something.