Ilustrasi visual PV yang akan dibuat. Foto: Akun X Resmi Digimon Partners (デジモンパートナーズ【公式】)

Digimon Adventure Akan Rilis PV Untuk Anniversary ke-25

Pop Kultur 23 Mei 2024

Pihak Digimon Partners (デジモンパートナーズ【公式】) merilis pemberitahuan pada Rabu (22/5) kemarin, dalam rangka memperingati 25 tahun penayangan anime TV Digimon Adventure, akan dibuat PV dengan ilustrasi yang diperbaharui.

Dilansir melalui Comic Natalie dan ANN, PV ini rencananya akan menampilkan kembali dunia Digimon Adventure. Telah terungkap bahwa produksi sedang dilakukan, nantinya akan ditayangkan saat event Anime 25th Anniversary Digimon Adventure Exhibition berlangsung di Sunshine City, Ikebukuro, Tokyo, 10 Agustus mendatang.

Poster Visual. Foto: Akun X Resmi Digimon Partners (デジモンパートナーズ【公式】)

Pratinjau awal event akan diadakan di Osaka, khusus anggota komunitas penggemar resmi Digimon Partners pada tanggal Jumat, 9 Agustus 2024, sehari sebelum pameran dibuka, dengan harga tiket 8,000 yen (sudah termasuk pajak).

Commemorative medal-style pins sebagai limited goods. Foto: Official website Digimon Partners

Jika mengikuti event ini, anggota komunitas penggemar resmi Digimon Partners bisa menikmati event tersebut lebih awal dan mendapatkan hadiah eksklusif edisi terbatas. Tiket akan dijual mulai 25 Mei hingga 9 Juni 2024 melalui link berikut:

デジモンパートナーズ|デジモン公式ファンコミュニティ
ここは“デジモン”が好きな方が集まるコミュニティです。 玩具、ゲーム、アニメ…ジャンルは関係ありません。気軽にトークをしたり、お楽しみコンテンツを楽しんだり、いつでもデジモンと、仲間と会える場所です。
Poster visual dua film anime Digimon klasik. Foto: Official website Digimon Partners

Selain itu, demi memperingati ulang tahun ke-25 anime Digimon, akan diputar ulang dua film anime Digimon klasik untuk waktu yang terbatas, mulai Jumat, 9 Agustus 2024 mendatang. Dua film anime tersebut yaitu Digimon Adventure: Our War Game! dan Digimon Adventure 02: Part 1: Digimon Hurricane Lands!! / Part 2: Super Evolution!! The Golden Digimental.

Proyek pemutaran ulang dua film anime Digimon klasik ini disponsori oleh Filmarks, salah satu layanan review film, drama, dan animasi terbesar di Jepang. Dua film anime tersebut akan ditayangkan di semua bioskop Jepang. Hadiah eksklusif juga akan dibagikan kepada penonton.

Digimon Adventure: Our War Game!, yang disutradarai Mamoru Hosoda dan dirilis pada tahun 2000. Film ini menggambarkan pertempuran antara Taichi dan teman-temannya, yang telah kembali dari petualangan mereka di Dunia Digital, dan para Digimon jahat yang menyebar di internet dan menyebabkan kekacauan di seluruh dunia.

Digimon Adventure 02: Part 1: Digimon Hurricane Lands!! / Part 2: Super Evolution!! The Golden Digimental, juga rilis di tahun 2000 dengan sutradara Shigeyasu Yamauchi. Daisuke dan teman-temannya dalam petualangan musim panas berlatar Amerika, dipicu oleh kemunculan tiba-tiba Digimon misterius di New York.

Detail Event

Anime 25th Anniversary Digimon Adventure Exhibition

Periode event: 10 - 25 Agustus 2024

Jam operasional : Hari biasa 13:00-19:00 / Sabtu, Minggu, and hari libur 10:00-19:00 *Registrasi masuk terakhir pada jam 18:30

Lokasi: Sunshine City Exhibition Hall C, Ikebukuro, Tokyo

Harga:

  • Advance ticket untuk dewasa seharga 2200 yen
  • Advance ticket untuk anak-anak seharga 1200 yen
  • Advance ticket disertai limited goods seharga 8000 yen each
  • Tiket on the spot untuk dewasa seharga 2500 yen
  • Tiket on the spot untuk anak-anak seharga 1500 yen
  • Tiket on the spot disertai limited goods seharga 8300 yen each
List merchandise yang akan dijual di event. Foto: Comic Natalie

Tag