Penampilan Kep1er di KCON LA (Foto: Wake One Swing Entertainment)

Diskusi Panjang Kontrak Kep1er Masih Berlanjut

Pop Kultur 18 Mei 2024

Grup idola Korea Selatan Kep1er yang beranggotakan 9 perempuan cantik yaitu Choi Yujin, Shen Xiao Ting, Kim Chaehyun, Kim Dayeon, Ezaki Hikaru, Huening Bahiyyih, Seo Youngeun, Kang Yeseo, dan Mashiro, beberapa saat lalu dikabarkan tidak memperpanjang kontrak setelah dilakukannya diskusi yang dalam.

Kep1er yang merupakan grup idola proyek dari survival show 'Girls Planet 999: Girls' Battle' Mnet dengan masa aktivitas selama 2 tahun 6 bulan. Maka dari itu, telah direncanakan pembongkaran kelompok setelah masa berakhirnya pada Juli 2024.

Pada Kamis (16/5), salah satu media mengabarkan bahwa Kep1er sedang mendiskusikan kelanjutan aktivitas grup dengan melakukan reorganisasi menjadi 7 anggota, tidak termasuk Kang Yeseo dan Mashiro.

Sejak debutnya dengan lagu 'WA DA DA' dan menempati peringkat pertama di Music Bank KBS2, dan mendapatkan banyaknya penghargaan Rookie of The Year di berbagai upacara penghargaan musik. Popularitas yang semakin meningkat membuat banyak penggemar mengharapkan untuk adanya perpanjangan kontrak yang ditunggu.

Dikabarkan terakhir bahwa masih terdapat diskusi antara para eksekutif kunci, termasuk CJ ENM, atas perpanjangan kontrak Kep1er, dan adanya kemungkinan dari perbaruan kontrak pun muncul. Namun terkait hal ini, CJ ENM menolak untuk menyampaikan komentar.

"Kami sedang mendiskusikan perpanjangan kontrak dengan para anggota dan agensi masing-masing," ungkap pihak CJ ENM sebagaimana dikutip dari Naver, Sabtu (18/5)

Sementara itu, Kep1er sendiri akan merilis full album pertama mereka bertajuk 'Kep1going On' pada tanggal 3 Juni 2024.

Sumber:

Tag