EBiDAN Akan Tampil di Event Anime Festival Asia Indonesia 2024

Pop Kultur 3 Mei 2024

Anime Festival Asia (AFA) Indonesia 2024 adalah pekan budaya pop culture paling populer di Asia, AFA ID yang kembali hadir setelah absen selama 5 (lima) tahun di Jakarta, Indonesia ini akan dijadwalkan kembali hadir pada 3 - 5 Mei 2024 di Jakarta Convention Center (JCC Senayan).

Pada event tahun ini, AFA ID mengumumkan akan menghadirkan EBiDAN yang merupakan kolektif artis yang mencakup banyak boy grup populer Jepang seperti BULLET TRAIN, M!LK, SUPER★DRAGON, ONE N' ONLY, dan masih banyak lagi!.

Popularitas EBiDAN dan masing masing member di kancah J-Pop berkembang dengan cepat, selain berkarier di dunia musik, sejumlah personel juga aktif di dunia akting.

Anggota BULLET TRAIN, Takuya Kusakawa menjadi aktor di Minato Shoji Coin Laundry, Aloha Takamatsu dan Haru Kashiwagi, telah menggemparkan dunia dengan penampilan mereka dalam drama BL yang populer baik di Jepang maupun luar negeri.

Kemudian, Kazuto Mokudai dari GENIN WA JIBUN NI ARU di Kamen Rider Geats, Hayato Sano dari M!LK, Tsuyoshi Furukawa dan Koki Tanaka dari SUPER★DRAGON, dan Shoot Mori dari BUDDiiS telah mengambil bagian dalam banyak drama Jepang.

Personel ONE N' ONLY, Hayato merasa senang EBidan bisa tampil di AFA Indonesia 2024, yang merupakan acara budaya J-Pop.

"Saya sangat senang EBiDAN memiliki booth acara, di acara budaya Jpop terbesar di Asia AFA! Silakan menikmati video musik kami yang akan ditampilkan di booth!," kata Hayato.

 Sedangkan, salah satu personel BUDDiiS, Fuminori menyampaikan salam untuk para penggemar di Indonesia. Ia merasa senang dengan kehadiran EBiDAN di AFA 2024.

"Saya dengan senang hati mengumumkan bahwa akan ada stan EBiDAN di AFA 2024! Kami akan memutar video musik EBiDAN di booth! Silakan gunakan kesempatan ini untuk menemukan EBiDAN oshi (bahasa gaul Jepang untuk anggota favorit dalam grup idola)! Saya berharap dapat bertemu dengan Anda semua suatu hari nanti! Saya tidak sabar!!," ujarnya.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.