Eks Member AKB48 dan SKE48, Jurina Matsui akan Jabat Posisi Player Manager KLP48

Pop Kultur 20 Mei 2024

'KLP48' adalah sister group pertama AKB48 di Malaysia. Sejak diumumkan pada tanggal 1 Januari tahun ini, persiapan terus dilakukan sebelum debutnya pada bulan Agustus 2024. Pihak KLP48 mengumumkan pada Sabtu (18/5) lalu, bahwa mantan anggota AKB48 dan SKE48 Jurina Matsui akan bekerja sama dengan KLP48 sebagai player manager.

Pengumuman tersebut mereka sampaikan melalui web resmi KLP48. Perlu diketahui bahwa sejak terbentuknya AKB48 dan sepanjang 19 tahun sejarah grup AKB, Jurina Matsui adalah satu-satunya penerima gelar 'Winner of the International Senbatsu General Election'.

Sekarang, saat 48 grup baru KPL48 memulai debutnya, mereka cukup beruntung untuk menerima dukungan dari Matsui, yang akan membantu manajemen dengan saran dan kerja sama atas permintaan mereka. Manajemen berharap agar Matsui dapat berbagi berbagai pemikiran dan pendapat dengan memimpin para anggota KLP dengan memberi contoh, dan mereka juga ingin agar Matsui dapat berbagi panggung dengan grup sebagai seorang artis, permintaan yang dengan senang hati ia penuhi.

Pihak manajemen sendiri sangat senang bahwa ia akan memimpin anggota grup di Malaysia, yang memberikan segalanya untuk tantangan baru ini, untuk menjadi grup idola teratas di dunia. Sejak Matsui menjadi orang termuda yang terpilih menjadi bagian dari senbatsu pada tahun 2008 di usia '11 tahun dan 228 hari', ia terus memainkan peran sentral di jantung grup AKB48. Dengan memanfaatkan kekayaan pengalaman yang ia dapatkan hingga kelulusannya dari grup pada tahun 2021, ia dapat diharapkan untuk berbagi wawasan yang luar biasa dengan para anggota KLP48.

Manajemen ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Jurina Matsui, yang sangat mereka hormati, karena telah mengambil keputusan besar untuk menjadi 'player manager' meskipun sebelumnya telah lulus. Pihak KPL48 akan berusaha untuk berdiri di puncak dunia bersama Jurina Matsui, dari markas mereka di Kuala Lumpur. Memegang teguh harapan dan impian mereka, para peserta audisi telah bekerja keras untuk mendekati tahap akhir dari proses seleksi. Manajemen sendiri sangat menghargai dukungan kepada fans.

Tentang Jurina Matsui

Pada tahun 2018, ia menduduki peringkat pertama dalam 'AKB48 53rd Single International Senbatsu General Election' yang diikuti oleh para anggota dari AKB48, SKE48, NMB48, HKT48, NGT48, STU48, JKT48, BNK48, TPE48. Sebanyak 3.836.652 suara diberikan dalam 'International Senbatsu General Election' dari seluruh dunia. Setelah melalui persaingan yang sengit, Jurina Matsui berhasil menjadi yang pertama, dengan 194.453 suara.

Tentang KLP48

KLP48 Official site https://KLP48.my/

Facebook https://www.facebook.com/KLP48official/

X https://twitter.com/KLP48official

Instagram https://www.instagram.com/KLP48official/

TikTok https://www.tiktok.com/@klp48_official

YouTube https://youtube.com/@KLP48

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.