Momen EVOS Divine dengan jersey pink di FFWS SEA Spring 2024 (Foto: Siaran Pers)

[FFWS SEA Spring 2024] Menuju Grand Final, Kenapa EVOS Divine Tidak Melanjutkan 'Meta' Jersey Pink?

Gaming 19 Mei 2024

Masa liga penyisihan dari Free Fire World Series Southeast Asia Spring 2024 telah berakhir. Empat tim dari Indonesia berhasil lolos untuk mengikuti babak point rush dan grand final yang digelar pada tanggal 24-26 Mei mendatang di Ho Chi Minh, Vietnam. Salah satu di antaranya adalah EVOS Divine.

Di sebuah sesi wawancara media, kami sempat mengikuti diskusi tentang persiapan EVOS Divine dan kenapa mereka tidak melanjutkan meta jersey pink yang dipercaya membuat EVOS Divine berhasil memenangkan beberapa kompetisi sebelumnya.

Sudah Bersiap Dari Fase Liga

Berbicara dengan Coach AFM, beliau menyebutkan bahwa EVOS Divine menjadikan fase liga sebagai sebuah fase persiapan untuk babak grand final nanti.

Persiapannya udah dari liga sebenernya.

-Coach AFM

Coach AFM berharap semua rencana dan eksekusi yang dimiliki EVOS Divine akan berjalan lancar di grand final nanti setelah sempat terkendala masalah kesehatan yang membuat Coach AFM harus absen dari tugas coaching selama dua minggu.

Gue berharapnya di point rush maupun di grand final semua plan gue dan eksekusinya berjalan lancar sih,

[..] terkendala setelah gue gak ngecoach dua minggu lebih, bahkan sekarang belum intense nge-coach, gimana sehat gimana berangkat.

-Coach AFM
[FFWS SEA Spring 2024] Apa Saja Persiapan Indostars Menuju Grand Final, Kenapa Tidak Merekrut Pemain Cadangan?
Masa liga penyisihan dari Free Fire World Series Southeast Asia Spring 2024 telah berakhir. Empat tim dari Indonesia berhasil lolos menuju babak point rush di Ho Chi Minh, Vietnam yang akan digelar pada 24 dan 25 Mei mendatang yang akan ditutup dengan babak grand final di tanggal 26 Mei. Salah

Kenapa Tidak Melanjutkan 'Meta' Jersey Pink?

Para penggemar EVOS Divine memperhatikan bahwa EVOS Divine kerap meraih sukses di kompetisi yang mereka ikuti saat mereka memakai jersey pink. Lalu kenapa EVOS tidak kembali menggunakan jersey tersebut di FFWS SEA Spring 2024 ini?

Coach AFM menyebutkan bahwa secara pribadi, dirinya tidak mempercayai meta tersebut.

[..] buat orang-orang kayak gue hal-hal gitu itu 'gak penting.

'Tapi kalau ada orang yang percaya gitu yaudah, mungkin gue juga denger harus pake pink kan. Tapi terserah yang percaya aja, kalau gue sih gak percaya.

-Coach AFM

Lalu saat ditanyai mengenai jersey favorit Coach AFM, beliau menyebutkan bahwa semuanya 'sama saja'.

'Gak ada sih, sama aja. Gak peduli.

-Coach AFM

EVOS Divine akan melanjutkan perjuangan mereka di babak point rush dan grand final yang akan digelar pada 24-26 Mei mendatang di Ho Chi Minh, Vietnam. Tetap pantau kanal YouTube FF Esports ID untuk terus mengikuti keseruannya!

Tag

Ibrahim Gustav Amany

Doujin music and light novel fan.