Film Live Action Teasing Master Takagi-san Luncurkan MV Spesial, Tampilkan Lagu Tema dari Aimer "Haruka"

31 Mei 2024

TOHO mulai menayangkan video musik spesial pada hari Kamis (30/5) kemarin untuk film live action dari manga Teasing Master Takagi-san (Karakai Jōzu no Takagi-san) karya Sōichirō Yamamoto.

Dilansir dari Anime News Network, Jumat (31/5), video tersebut menampilkan lagu tema dari Aimer, "Haruka" (Far Away).

Film live action kali ini akan tayang perdana di Jepang pada akhir Mei 2024, dan menceritakan kisah orisinal yang berlatar 10 tahun setelah versi manga aslinya. Manga aslinya sendiri menceritakan Takagi dan Nishikata masih menjadi pelajar sekolah menengah pertama.

Mei Nagano berperan sebagai Takagi, yang sekarang menjadi guru trainee di almamaternya, sementara Fumiya Takahashi berperan sebagai Nishikata, sekarang seorang pelatih olahraga di sekolah yang sama.

Yōsuke Eguchi mengulangi perannya sebagai Tuan Tanabe, mantan wali kelas SMP Takagi dan Nishikata yang sekarang menjadi wakil kepala sekolah dalam film tersebut. Eguchi adalah satu-satunya pemeran yang kembali dari serial televisi sebelumnya.

Aktor dan aktris yang berperan sebagai teman sekelas Takagi juga telah dipilih. Jin Suzuki berperan sebagai Nakai, Yūna Taira berperan sebagai Mano, Oshirō Maeda berperan sebagai Hamaguchi, dan Sara Shida berperan sebagai Hojo. Tamaki Shiratori berperan sebagai teman sekelas Nishikata, Miki Ozeki, dan terakhir ada nama Jun Saito berperan sebagai Ryo Machida.

Sebelumnya, manga Teasing Master Takagi-san sudah mendapatkan adaptasi serial live action yang mengudara di televisi Jepang pada 26 Maret lalu.  Kedua adaptasi tersebut difilmkan seluruhnya di lokasi Pulau Shōdo di Prefektur Kagawa, atau sama dengan lokasi adaptasi anime sebelumnya.

Baik versi film ataupun serial live action disutradarai Rikiya Imaizumi. Imaizumi juga ikut menulis naskahnya bersama Tomoki Kanazawa dan Jun Hagimori. Takashi Ohmama menggubah aransemen musiknya. 

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.