visual key Kamen Rider Faiz: Paradise Regained (Foto: situs resmi TOEI)

Standing By! Film Perayaan 20 Tahun Kamen Rider Faiz akan Tayang di Indonesia

Pop Kultur 20 Mei 2024

Kabar baik untuk penggemar seri Kamen rider , setelah penantian panjang film perayaan 20 tahun Kamen Rider Faiz: Paradise Regained akan tayang di Indonesia terbatas mulai dari tanggal 24-26 Mei.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung dari akun resmi X(dahulu Twitter) dan Instagram dari Moxie notion pada 7 Mei lalu dengan menyertakan visual poster film berserta quote "I will show you my DREAM will last"

Film ini akan tayang di CGV dan Cinepolis yang berada di 13 kota Indonesia diantaranya Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Bandung, Tanggerang, Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Medan, Makassar dan Balikpapan.

Untuk penayangan tanggal 24 mei di Jakarta, Bandung dan Medan, MedForians akan mendapatkan merch berupa mini poster Faiz dan Kaixa yang ditandatangani oleh para pemerannya.

Film perayaan 20 tahun yang menghadirkan Kamen rider baru,bentuk baru dari Faiz dan Kaixa, serta seiyuu

Kamen Rider Faiz: Paradise Regained diproduksi oleh TOEI dengan naskah yang ditulis oleh Toshiki Inoue dan disutradarai oleh Ryuta Tasaki. vokalis DA PUMP ,ISSA juga kembali membawakan lagu tema untuk Kamen Rider Faiz dengan judul "Identiφ's". Film ini sudah tayang di Jepang pada (2/2) lalu.

Film dibintangi oleh Kento Handa yang berperan sebagai Inui Takumi, Murakami Kouhei sebagai Kusaka Masato, Yuria Haga sebagai Sonoda Mari dan Mitsuru Karahashi sebagai Naoya Kaido.

Selain itu ada pemeran tambahan baru Daiji Asakawa sebagai Jotaro Kikuchi, Rumika Fukuda sebagai Rena Kurumi, Ray Fujita sebagai Nozomi Kitazaki serta seiyuu Shindou Amane sebagai Smart Lady

新作『仮面ライダー555』スマートレディ役に進藤あまね ...
seiyuu Shindou Amane sebagai Smart Lady (Foto: Oricon)

Tidak hanya itu untuk perayaan 20 tahun dari Kamen Rider Faiz ,TOEI juga menghadirkan bentuk baru dari Kamen Rider Faiz dan Kamen Rider Kaixa serta rider baru yaitu Kamen Rider Muse. bentuk baru dari Faiz dan Kaixa ini bernama Kamen rider next Faiz dan Kamen next kaixa keduanya tampil dengan menggunakan henshin gear baru.

Sinopsis Kamen Rider Faiz: Paradise Regained

Masato Kusaka telah kembali, berpasangan dengan Mari Sonoda dan yang lainnya untuk bekerja di toko penatu "Kikuchi". Sementara itu, SMART BRAIN  telah berubah menjadi sebuah perusahaan yang bertujuan untuk memusnahkan seluruh kehidupan Orphnoch,

Operasi ini dipimpin oleh Kitazaki. Untuk melindungi Orphnoch dari kepunahan, Masato Kusaka bertarung melawan penegak SMART BRAIN , Reina Kurumi yang dibantu oleh Takumi Inui.

Setelah menghilang bertahun-tahun Takumi kembali sebagai Kamen Rider NEXT Faiz dan berpihak pada SMART BRAIN .... Mari dan yang lainnya kebingungan setelah diserang oleh NEXT Faiz. Mengapa Takumi bekerja dengan Smart Brain? Apa yang dia lakukan sejak itu? 

trailer dari Kamen Rider Faiz: Paradise Regained

Tag