Cuplikan trailer. Foto: Comic Natalie

Film The Eminence in Shadow - Lost Echoes Rilis PV Terbaru

Pop Kultur 27 Mei 2024

PV untuk film anime The Eminence in Shadow - Lost Echoes (Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!: Zankyō-hen) berdasarkan The Eminence in Shadow season 2 telah dirilis pada Minggu (26/5) kemarin.

Dilansir dari official website via Crunchyroll dan Comic Natalie, The Eminence in Shadow - Lost Echoes, film anime baru ini akan melanjutkan cerita season 2.

Dalam video promosi kali ini, dapat dilihat Cid bertarung di tempat yang tampak seperti kondisi Jepang yang hancur, sementara Mordred mendapati dunianya benar-benar terbalik.

Video trailer | Sumber: Youtube

Video trailer tersebut juga memperlihatkan adegan perkuliahan yang berubah drastis akibat sebuah kejadian misterius. Video trailer ini tidak hanya dirilis pada platform Youtube resmi KADOKAWAnime, namun juga dirilis pada TV Anime The Eminence in Shadow 2nd Season SPECIAL EVENT: <Bright Festival/Pitch Black Feast> yang diadakan Minggu (26/5) kemarin. Official website film anime The Eminence in Shadow - Lost Echoes juga telah dibuka.

Poster visual. Foto: Comic Natalie

The Eminence in Shadow - Lost Echoes rencananya akan disutradarai oleh Kazuya Nakanishi (kepala direktur anime untuk Darwin's Game) di studio animasi Nexus. Makoto Iino (pernah terlibat pada Suppose a Kid From the Last Dungeon Boonies Moved to a Starter Town, Demon Lord, Retry!) mengadaptasi desain karakter asli Tōzai untuk anime ini. Kanichi Katou (pernah terlibat pada Black Clover, That Snow White Notes) mengawasi naskah serinya. Kenichiro Suehiro bertanggung jawab pada musik.

Seri light novel The Eminence in Shadow telah diterbitkan di Jepang oleh Enterbrain sejak November 2018, dan versi manga dengan ilustrasi oleh Anri Sakano diterbitkan pada Desember 2018. Yen Press publisher yang merilis seri light novel dan manga versi bahasa Inggris.

Season pertama anime The Eminence in Shadow ditayangkan perdana pada bulan Oktober 2022, dan berakhir pada bulan Februari 2023. Musim kedua ditayangkan perdana pada tanggal 4 Oktober 2023 di AT-X sebelum ditayangkan di platform lain. Episode ke-12 dan terakhir musim ini ditayangkan pada 20 Desember 2023.

HIDIVE menayangkan anime tersebut secara streaming saat ditayangkan di Jepang bersama dengan dubbing bahasa Inggris pada hari yang sama. HIDIVE dan Kadokawa mengadakan pemutaran perdana anime tersebut pada event Anime Expo tanggal 1 Juli tahun lalu. Para staff di season pertama, kembali terlibat untuk season kedua di studio Nexus.

Tag