Garena dan Kadokawa Umumkan Adaptasi Anime Garena Free Fire

Pop Kultur 13 Mei 2024

Garena Online Private Limited dan KADOKAWA CORPORATION mengumumkan melalui rilis pers yang diterima Redaksi pada hari ini, Senin (11/5) terkait investasi bersama untuk memproduksi anime adaptasi dari Garena Free Fire, mobile game populer yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Garena.

Dari Kiri ke Kanan (Garena) Harold Teo, Jason Ng, (KADOKAWA) Takashi Sensui, Shinya Kato

Garena Free Fire adalah permainan battle royale yang immersive. Pada Februari 2024, Garena Free Fire mencatatkan peak Daily Active Users (DAU) Garena Free Fire mencapai 100 juta di seluruh dunia. Adaptasi anime Garena Free Fire ini rencananya akan diproduksi studio produksi animasi Jepang bersama KADOKAWA QINGYU — cabang KADOKAWA di luar negeri — sebagai manajer produksi. Animasi ini akan ditayangkan dan disiarkan di seluruh dunia.

Tentang Garena Free Fire

Garena Free Fire adalah game battle royale yang imersif yang dibuat khusus untuk para pemain mobile. Dikembangkan dan diterbitkan secara global oleh Garena, Garena Free Fire merupakan game mobile yang paling banyak diunduh di dunia dari tahun 2019 hingga 2021, dan game battle royale mobile yang paling banyak diunduh pada tahun 2022 dan 2023, menurut data.ai. Selain mode battle royale klasik, Garena Free Fire juga menawarkan mode permainan lain yang menarik yang bisa dinikmati oleh semua pemain, seperti Clash Squad, Pet Mania, Zombie Invasion, dan lainnya. Garena Free Fire tersedia di Apple iOS App dan Google Play. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi laman resminya.

Tentang Garena Online Private Limited

Garena adalah game developer dan publisher terkemuka di dunia. Free Fire, game mobile battle royale yang dikembangkan sendiri oleh Garena adalah game mobile yang paling banyak diunduh di dunia pada 2019 hingga 2021 dan game mobile battle royale yang paling banyak diunduh pada 2022 dan 2023, menurut data.ai. Garena dijalankan oleh para pemain game yang memiliki pemahaman yang mendalam akan apa yang digemari oleh para pemain game. Secara eksklusif Garena juga menerbitkan berbagai titel game populer - seperti Arena of Valor dan Call of Duty: Mobile - di beberapa market secara global. Garena menghadirkan hiburan dan pengalaman sosial melalui game, di mana komunitas dapat berpartisipasi dan saling berinteraksi.

Garena juga merupakan penyelenggara berbagai event esports terkemuka dan terbesar di dunia. Garena merupakan bagian dari Sea Limited (NYSE:SE), perusahaan internet yang terkemuka di dunia. Selain Garena, Sea memiliki unit bisnis lainnya termasuk e-commerce, Shopee, dan layanan finansial digital, SeaMoney. Misi Sea adalah untuk meningkatkan kehidupan masyarakat dan bisnis usaha kecil dengan teknologi.

https://ff.garena.com/

Tentang KADOKAWA CORPORATION

KADOKAWA CORPORATION mengembangkan berbagai hiburan, termasuk publikasi, video, permainan, layanan Web, pendidikan, dan mengoperasikan fasilitas eksperiential IP seperti TOKOROZAWA SAKURA TOWN.

Dengan memanfaatkan teknologi, KADOKAWA CORPORATION menerapkan strategi campuran media global, berfokus pada penciptaan Properti Intelektual (IP) yang stabil dan menyampaikannya kepada dunia dalam berbagai bentuk. https://group.kadokawa.co.jp/

Website Resmi KADOKAWA: https://www.kadokawa.co.jp/

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.