Genshin Impact Rilis Animasi Pendek "The Road Not Taken" Diiringi Suara Indah Aimer

Gaming 26 Mei 2024

Pada Jumat (24/5) lalu, Genshin Impact menayangkan Livestream special untuk versi 4.7 mendatang. Di tengah livestream special versi 4.7 tersebut Genshin Impact menampilkan sebuah animasi pendek yang telah diumumkan sebelumnya.

Dikutip dari Anime Corner, animasi pendek tersebut diiringi dengan kolaborasi musik dan nyanyian yang indah dari Hoyo-Mix dan Aimer. Dalam animasi pendek yang berjudul "The Road Not Taken" atau “Jalan yang Tidak Ditempuh” tersebut, menampilkan karakter Aether dan Paimon, serta Lumine dan Dainsleif yang melakukan perjalanan dan petualangannya masing-masing mengelilingi Teyvat. 

Kehadiran animasi pendek tersebut membuat penggemar semakin tidak sabar untuk menantikan versi penuh dari animasi Genshin Impact.

Animasi pendek Genshin Impact “The Road Not Taken” bisa ditonton di Youtube Official Genshin Impact.

Video Animasi “The Road Not Taken” Genshin Impact

Pada Livestream spesial versi 4.7 juga mengumumkan Banner karakter limited yang akan ada pada versi 4.7, yaitu Banner Phase 1 akan ada Clorinde sebagai karakter limited baru dan Alhaitam untuk karakter rerunnya, Lalu di Banner Phase 2 akan ada Sigewinne sebagai karakter limited barunya dan Furina untuk karakter versi re-runnya.

Dalam versi 4.7 mendatang, juga akan ada archon quest baru dan konten menarik lain yang dapat kita mainkan nantinya. Di akhir siaran juga ditampilkan bocoran untuk region selanjutnya, yaitu Natlan. Penggemar ataupun gamer akan diperlihatkan makhluk seperti naga dan vishap yang berkeliaran di sana.

Genshin Impact versi 4.7 dijadwalkan akan rilis pada 5 Juni 2024 mendatang.

Tag