Gim The Seven Deadly Sins: Idle Adventure membuka Pra-registrasi (Foto: netmarble)

Gim Smartphone Baru 'The Seven Deadly Sins: Idle Adventure' Buka Pra-Registrasi

Gaming 30 Mei 2024

Suka gim RPG atau mengikuti anime Nanatsu no Taizai? Franchise tersebut baru saja membuka pra-registrasi untuk gim smartphone yang berjudul 'The Seven Deadly Sins: Idle Adventure'.

Melansir dari ANN, pra-registrasi untuk gim 'The Seven Deadly Sins: Idle Adventure' secara global telah dibuka sejak Kamis, 23 Mei 2024.

Karena 'The Seven Deadly Sins: Idle Adventure' ini merupakan gim smartphone, maka pra-registrasi hanya dapat dilakukan untuk pengguna android maupun iOS.

Gim ini merupakan produk dari developer gim smartphone asal Korea Selatan, netmarble. Developer ini pernah merilis gim seperti 'Solo Leveling: ARISE', 'Ni No Kuni: Cross Worlds', 'The Seven Deadly Sins: Grand Cross', dan masih banyak lagi.

Deskripsi Gim 'The Seven Deadly Sins: Idle Adventure'

Sesuai namanya, gim ini diadaptasi dari serial manga dan anime terkenal karangan Nakaba Suzuki, 'Nanatsu no Taizai' atau 'The Seven Deadly Sins'.

Gim terdahulunya, 'The Seven Deadly Sins: Grand Cross' yang rilis secara global pada maret 2020 lalu dan telah dimainkan oleh 60 juta pemain, menjadi inspirasi atas pembuatan gim ini.

'The Seven Deadly Sins: Idle Adventure' akan menawarkan pengalaman Role-playing game (RPG) atau lebih spesifiknya idle RPG yang menyenangkan dan menggunakan sistem one-tap draw.

Selain itu, pemain dapat menikmati keberagaman konten serta kesempatan mengumpulkan karakter favorit nya dalam bentuk chibi yang menggemaskan,

Dapat rewards apa saja?

Guna meningkatkan antusiasme penggemar agar melakukan pra-registrasi, Netmarble sudah menyiapkan berbagai rewards khusus, antara lain:

  1. Legendary Hero, Diane
  2. Tiga tiket tambahan untuk Summon Legendary Hero
  3. 3000 free draws

Jika melakukan pra-registrasi melalui email, pemain akan mendapatkan rewards yakni tiga puluh diamond tambahan yang bisa input melalui website resminya.

Bagi pemain 'The Seven Deadly Sins: Grand Cross', jika melakukan pra-registrasi melalui in-game pop-up pada gim tersebut, maka kalian akan mendapatkan 60 diamond.

Tunggu apalagi? segera lakukan pra-registrasi, dapatkan rewards nya, dan mainkan gim 'The Seven Deadly Sins: Idle Adventure!'

Tag