Poster Girls First!!!! GT (Foto: Crunchyroll.com)

Girls' Fist!!!! GT Media Mix Project akan Debutkan Anime dalam Serial Pendek YouTube

Pop Kultur 23 Mei 2024

Girls' Fist!!!! GT, yang merupakan cabang dari manga Girls' First!!!! Media Mix Project, akan menayangkan versi Animenya dalam serial pendek YouTube.

Dilansir dari Crunchyroll, proyek yang bertema band rock perempuan ini diluncurkan pada bulan Juni tahun 2018 dengan manga pertamanya yaitu Girls' Fist!!!!, yang diilustrasikan oleh Bomi berdasarkan cerita asli oleh Kiurian.

Manga Girls' Fist!!!! ini berlatar di Kota Matsumoto, Prefektur Nagano, yang menceritakan tentang empat gadis sekolahan yang membentuk sebuah band untuk mewujudkan impian mereka untuk tampil di atas panggung sebuah festival musik.

Pada proyek ini, para anggota South Matsumoto High Punk Rock Society yang tampil untuk acara live streaming sebagai band serialnya, serta akan kembali dalam anime:

• Yoshino Nagawa (vokal): Haruna Asami • Futaba Shirase (drum): Tsukasa • Kanae Sakanoshita (gitar): Mayu Okumura • Runa Fujimori (bass): Yurina Furukawa

Episode pertamanya akan tayang pada 22 Mei 2024 mendatang di YouTube resminya, yang nantinya akan menayangkan sebanyak 13 episode.

Episode selanjutnya pun akan tayang dua minggu sekali mulai tanggal 1 Juni 2024 mendatang.

Anime pendek ini akan berlangsung di timeline yang sama dengan Girls' Fist!!!! Manga GT yang akan menghadirkan cerita baru yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Selain itu, proyek musik yang melekat pada serial ini akan ditransfer ke Warner Music Japan.

Para penggemar pun memperkirakan single terbaru mereka akan dirilis dalam lima bulan ke depan.

Tag