Grand Theft Auto VI Siap Rilis di Musim Gugur 2025

Gaming 17 Mei 2024

Perusahaan induk Rockstar Games, Take-Two Interactive Software mengumumkan melalui web resminya bahwa game Grand Theft Auto VI akan diluncurkan untuk PlayStation 5 dan Xbox Series pada musim gugur 2025.

Sebagaimana dikutip dari Gematsu dan Euro Gamer, Jumat (17/5), game yang lebih dikenal dengan judul GTA VI ini sebelumnya hanya dikonfirmasi untuk rilis umum pada tahun 2025. Pengumuman tersebut disertai dengan sebuah video promosi yang diluncurkan Rockstar pada bulan Desember lalu.

Kali ini, Take-Two membagikan berita tersebut disertakan laporan pendapatan Q4 2024, dengan mengatakan bahwa mereka sangat yakin bahwa Rockstar Games akan memberikan pengalaman hiburan yang tak tertandingi.

“Ekspektasi kami terhadap dampak komersial dari judul tersebut terus meningkat”, tambah Take Two, seraya mencatat bahwa mereka memperkirakan akan melihat “pertumbuhan luar biasa” dalam pemesanan bersih selama tiga tahun ke depan.

Berikut pernyataan lengkap CEO Take-Two Interactive Strauss Zelnick dalam siaran pers yang mengumumkan hasil keuangan terbaru perusahaan

“Saat kita memasuki tahun fiskal 2025 dengan momentum positif, kami berharap dapat menghasilkan Pemesanan Bersih sebesar $5,55 hingga $5,65 miliar. Pandangan kami mencerminkan penyempitan jendela kalender 2025 yang ditetapkan sebelumnya oleh Rockstar Games menjadi kalender musim gugur 2025 untuk Grand Theft Auto VI . Kami sangat yakin bahwa Rockstar Games akan menghadirkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi, dan ekspektasi kami terhadap dampak komersial dari game tersebut terus meningkat. Ke depan, kami percaya bahwa perusahaan kami siap untuk mencapai tingkat kesuksesan baru, dan kami berharap dapat mencapai pertumbuhan berurutan dalam pemesanan bersih untuk tahun fiskal 2025, 2026, dan 2027. Saat kami menyelesaikan proyek kami, kami yakin bahwa kami akan mendorong pertumbuhan kami. meningkatkan skala, meningkatkan margin kami, dan memberikan imbal hasil terdepan di industri bagi para pemegang saham kami.”

GTA 6 diatur untuk menampilkan protagonis ganda - pasangan bergaya Bonnie dan Clyde yang memulai kehidupan kriminal - dan menandai kembalinya seri Vice City yang terinspirasi dari Miami.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.