Poster pada Perilisan Game hololive (Foto: Hololive)

Hololive Segera Rilis Dua Game Sekaligus di Steam, Apa Saja?

Gaming 27 Mei 2024

Kabar baik untuk pecinta VTuber Sakura miko dan Hololive, pada hari jumat (24/5), dikabarkan melalui website akan segera merilis dua game baru sekaligus yaitu, Miko Sniper dan DUEHOLO.

Miko Sniper

Ilustrasi Miko Sniper (Foto: Hololive)

Melansir dari Siliconera, Miko sniper merupakan game kedua dari Holoindie, dikembangkan oleh Same Games. Yang bertemakan mempertahanankan oleh karakter Sakura Miko dan 35P, yang bertujuan melewati tahapan dah bertahan.

Namun, pemain juga bisa meningkatkan 35P dan mengganti pakaian Miko, game ini akan segera rilis pada hari Jumat (7/6) di steam dengan harga 490¥ atau berkisaran Rp 50.000,-.

Perlu diketahui, game ini menyediakan beberapa bahasa, yaitu Jepang, Inggris, Indonesia, Thailand, China, dan juga Korea.

DUEHOLO

Ilustrasi DUEHOLO (Foto: Hololive)

Dueholo merupakan game yang dikembangkan oleh Take. Yang bertemakan kartu dengan genre roguelike yang akan menampilkan vtuber hololive dari setiap generasi Jepang.

Pemain dapat memainkan delapan karakter yaitu Sakura Miko, Aki Rosenthal, Oozora Subaru, Ookami Mio, Houshou Marine, Tsunomaki Watame, Omaru Polka, Hakui Koyori, yang bertujuan menyalahkan 35 vtuber dari cabang jepang.

Game ini akan segera rilis pada hari jumat (28/6) di steam, serta tersedia dalam Bahasa Inggris dan Jepang.

Mengenai Holo Indie

Holo Indie merupakan salah satu proyek dari Cover Corp, yang berfokus pada Hololive fan game, yang dibuat setelah kesuksesan game Holocure dan Idol Showdown pada tahun 2023.

Tag