MagicBook Pro 16 (Foto: Situs Resmi Honor.com)

Honor Luncurkan MagicBook Pro 16 dengan Warna Cloud Rainbow, Dilengkapi NVIDIA RTX 4060

Teknologi 28 Mei 2024

Honor, perusahaan elektronik Tiongkok, telah meluncurkan sebuah perangkat impian untuk konten kreator; MagicBook Pro 16, laptop dengan grafis independen.

Dikutip dari Gizmochina, laptop ini tersedia dalam warna Cloud Rainbow Color yang menawan, serta menawarkan fitur-fitur mengesankan. Laptop ini dijual mulai dari 9.299 yuan (atau sekitar $1.370 USD).

Honor MagicBook Pro 16 (Foto: gizmochina.com)

MagicBook Pro 16 ini dikemas dengan fitur-fitur yang lebih kritis. Pada inti laptop ini terdapat prosesor UltraS 125H yang dapat bekerja bersama kartu grafis NVIDIARTX 4060. Kombinasi ini dapat memastikan kinerja laptop lancar bahkan untuk mengerjakan tugas paling berat sekalipun, baik kamu mengedit video ataupun memainkan game terbaru. Pekerjaan multitasking menjadi lebih mudah dengan memori sebesar 24GB dan luas solid-state drivenya adalah 1TB.

Sebelumnya, perangkat laptop yang terlalu panas sudah menjadi salah satu masalahnya. Honor memberikan inovatif pada laptop dengan dilengkapi pipa panas yang berdiameter 12 mm untu menghilangkan panas secara efisien dan menjaga kinerja laptop kamu tetap optimal.

MedForians dapat lebih leluasa melakukan pekerjaan maupun hiburan lainnya dengan layar IPS 3K 165HZ. Layar yang beresolusi tinggi ini menawarkan rasio screen-to-body sebesar 93% yang mengesankan, kedalaman warna 10-bit yang cerah, dan untuk kecerahan puncak 500 nits yang luar biasa. Laptop ini juga menawarkan visual yang nyata, serta mencakup 100% dari gamut DCI-P3, serta memiliki sertifikasi VESA DisplayHDR 400 dan sertifikasi Rhine Eye Protection.

Honor MagicBook Pro 16 (Foto: gizmochina.com)

Laptop ini memiliki enam sistem suara tingkat speaker profesional yang terintegrasi dan menghadirkan audio yang kaya dan bertenaga. Sementara itu mesin rendering audio spasial yang dikembangkan sendiri sehingga menciptakan pengalaman mendengarkan pengguna yang benar-benar menawan.

Produktivitas MedForians juga akan dibantu dengan asisten AI YOYO dan AI super workbench. Laptop MagicBook Pro 16 ini juga dilengkapi dengan pilihan port yang lengkap, termasuk Thunderbolt 4, USB-C, dua port USB-A 3.2 Gen1, HDMI 2.1, jack headphone berdiameter 3.5 mm, serta port yang termasuk adaptor daya 200W.

Honor MagicBook Pro 16 ini mulai dijual pada tanggal 7 Juni 2024. Laptop dengan grafis independen ini adalah pilihan tepat bagi para kreator, gamer, dan siapapun yang sedang mencari laptop yang bertenaga dan serbaguna.

Tag