Lagu "Eikyū -Tokoshie-" oleh HYDE×MY FIRST STORY jadi ED terbaru untuk anime Demon Slayer (Foto: Twitter.com)

HYDE×MY FIRST STORY Bawakan Lagu Penutup Untuk Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - Hashira Training Arc

Pop Kultur 20 Mei 2024

HYDE×MY FIRST STORY membawakan lagu "Eikyū -Tokoshie-" (Eternity -Eternity-) sebagai lagu penutup (ED) anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - Hashira Training Arc. Lagu penutup ini tayang perdana dalam episode kedua pada hari Minggu (19/5) kemarin.

Dikutip dari Anime News Network (ANN), kabar ini dikonfirmasi langsung oleh akun resmi x (sebelumnya Twitter) anime televisi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Selain lagu penutup, HYDE×MY FIRST STORY juga membawakan lagu pembuka (OP) yang berjudul "Mugen" (Dreams).

“Lagu tema penutupnya sudah diputuskan. Lagu tersebut adalah "Eikyū -Tokoshie-" oleh HYDE x MY FIRST STORY!” tulis akun resmi x anime televisi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Sebelumnya, seri karya Koyoharu Gotouge ini baru saja menyelesaikan tur dunianya. Tur ini menayangkan film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -To the Hashira Training- di berbagai negara, salah satunya Indonesia.

Film ini merupakan rangkuman dari 11 episode dari musim keempat (Swordsmith Village Arc). Film ini juga memuat 1 episode dari musim kelimanya (Hashira Training Arc).

Film ini juga mendapat fans screening di Indonesia pada tanggal 18 Februari 2024. Fans screening ini turut dihadiri oleh dua pengisi suara animenya, yakni Natsuki Hanae (Tanjiro Kamado) dan Akari Kito (Nezuko Kamado).

Tag