Poster Visual. Foto: Official Website

Infinity Nikki Open-World PS5 Beta Test akan Dibuka, Segera Daftar!

Gaming 31 Mei 2024

Pada hari ini, Jumat (31/5), publisher Infold dan gim developer Papergames akhirnya merilis info terbaru mengenai gim Infinity Nikki, genre dress-up dengan map open-world, dipadukan nuansa adventure. Info tersebut mengenai pendaftaran beta test yang akan segera dibuka khusus PlayStation 5 pada Q3 2024.

Dilansir melalui official website PlayStation dan Gematsu, bersamaan dengan info pembukaan beta test tersebut, mereka sekaligus merilis tiga gameplay trailer sekaligus dalam bahasa Inggris, Jepang, dan Traditional Chinese.

Trailer bahasa Inggris | Sumber: Youtube

Trailer bahasa Jepang | Sumber: Youtube

Trailer bahasa Traditional Chinese | Sumber: Youtube

Melalui gameplay trailer tersebut, ditampilkan bagaimana Nikki berganti pakaian sesuai skill khusus yang dimiliki masing-masing baju.

  • Floating Outfit: Pakaian ini membuat Nikki dapat melayang dan terbang melewati rintangan.
  • Purification Outfit: Pakaian ini membuat Nikki dapat mengeluarkan bola-bola ajaib dan menyelamatkan jiwa makhluk hidup yang dirasuki energi jahat.
  • Gliding Outfit: Saat menjelajahi hutan batu yang luas, Nikki memakai pakaian ini untuk memanggil bunga-bunga yang dapat membuatnya terbang meluncur di udara.
  • Shrinking Outfit: Pakaian ini membuat Nikki dapat bertransformasi menjadi Momo. Tubuh Momo yang kecil, membuatnya lebih fleksibel dalam melalui rintangan tertentu atau menelusuri wilayah sempit, seperti lubang pohon atau meriam, mengendalikan udara untuk melayang dan menjelajahi wilayah tersembunyi tertentu.

Melalui akun X resmi Infinity Nikki, sedang dibuka event giveaway dengan syarat mengikuti akun X @InfinityNikkiEN dan repost tweet mereka mengenai event ini. Pemenang yang terpilih berkesempatan mendapat:

  • Sony PS5 Slim Disc Edition (1 pemenang)
  • Whimstar Cushions (10 pemenang)

Pemenang terpilih akan diumumkan pada 13 Juni 2024.

Bagi MedForians yang tertarik mengikuti PlayStation5 Playtest pada Q3 2024 mendatang, dapat memasukkan Infinity Nikki ke dalam wishlist melalui link website berikut:

Infinity Nikki
Open-World X Dress-Up Adventure

Infinity Nikki nantinya juga akan tersedia melalui mobile (iOS dan Android) dan PC. MedForians dapat melakukan pre-register mulai sekarang melalui link website berikut:

Infinity Nikki Official Website–It’s glam time any time!
Infinity Nikki is a cross-platform open-world dress-up adventure game developed by Papergames. Here, you will join Nikki and Momo in a vast fantasy world, exploring freely and savoring varied playstyles. The power resting in gorgeous outfits will find you a path forward and offer infinite fun along the journey! Looking forward to meeting you in Miraland!

Tentang Infinity Nikki

Di benua Miraland, menata gaya bukan sekadar mengejar kecantikan. Ia juga memiliki kekuatan magis. Pada gim sebelumnya, Nikki diberi misi untuk menyelamatkan Miraland, dan dia mengandalkan power of styling untuk mengubah nasib dunia. Gaya pakaian dari berbagai negara, baik yang indah maupun yang fantastik, dapat menambah aspek unik dalam perjalanan Nikki.

Infinity Nikki kini siap membuka babak baru. Nikki dan temannya Momo tiba di Miraland yang berasal dari alternate timeline. Dunia yang luas terbentang di hadapan mereka, menghadirkan berbagai kemungkinan tak terbatas dan lebih banyak tantangan. Namun, tekad Nikki tetap teguh seperti biasanya.

Ganti pakaian yang berbeda untuk memancing, menangkap serangga dengan jaring, atau mengumpulkan wol dari domba. Bila mengumpulkan banyak bahan, nantinya dapat digunakan untuk membuat pakaian.

Baik saat berada di padang rumput, bermain-main di antara bunga, atau di tepi sungai, player dapat bertemu makhluk-makhluk menakjubkan. Ada ikan yang bentuknya seperti saputangan, kucing yang bulunya mirip baju, serta cacing yang bentuknya mirip kaos kaki.

Visual gim. Foto: Official Website

Pada gim ini, Nikki akan dibekali kamera Momo. Pengaturan foto juga bisa disesuaikan. Menikmati pemandangan Miraland sambil mendandani Nikki dengan gaya favorit player dan mengambil foto yang indah.

Visual gim. Foto: Official Website

Player juga dapat mengendarai balon udara yang terparkir di sudut jalan dan menikmati pemandangan Miraland yang indah dari atas langit.

Visual gim. Foto: Official Website

Bersiap memasuki berbagai rintangan, dengan variasi level kesulitan yang memadukan pengumpulan dan pemecahan teka-teki. Nikki dan Momo akan berlomba dengan kereta tambang bersama angin, menjelajahi dunia miniatur Beauty Lab, atau lari dari hantu dengan kereta.

Setiap level menghadirkan tantangan dan kesenangan unik melalui berbagai macam trik.

Visual gim. Foto: Official Website

Tag