Kembali Lanjut, PV Baru Anime NieR:Automata Ver1.1a Ungkap Lagu Pembuka dari LiSA

Pop Kultur 28 Mei 2024

NieR:Automata Ver1.1a, anime TV berdasarkan genre aksi/RPG 2017 yang dikembangkan oleh PlatinumGames dan diterbitkan oleh Square Enix, telah menerbitkan visual utama baru (di bawah) dan video promosi baru berjudul "promotion file 11".

Dilansir dari Anime News Network, Anime Corner, dan Crunchyroll, pengumuman tersebut disampaikan melalui web resmi anime NieR:Automata Ver1.1a. PV ini menampilkan lagu tema pembuka baru untuk anime tersebut, “Black Box” dan dibawakan oleh LiSA.

Lagu pembuka “Black Box” selain dinyanyikan LiSA, lirik dan komposisinya ditulis oleh Hiromu Akita dari amazarashi dan aransemen dibuat Yoshiaki Dewa.

Cour kedua dari seri ini akan disiarkan di Jepang mulai Juli 2024.

Visual ketiga animenya sendiri digambar oleh desainer karakter dan kepala sutradara animasi Jun Nakai. Kali ini, visual tersebut menampilkan sekilas Red Girl, antagonis utama dalam game.

Ryouji Masuyama menyutradarai NieR:Automata Ver1.1a yang diproduksi di studio A-1 Pictures. Yoko Taro (sutradara game NieR:Automata ) dan Ryouji Masuyama juga menyediakan komposisi seri. MONACA bakal kembali menggubah musiknya.

Bagian pertama anime NieR:Automata Ver1.1a sudah ditayangkan perdana pada Januari 2023. Baik di musim pertama ataupun sekuel kali ini, Yui Ishikawa dan Natsuki Hanae mengulangi peran mereka sebagai duo utama 2B dan 9S dari game tersebut. 

Anime NieR: Automata didasarkan pada permainan role-playing aksi yang awalnya dirilis pada tahun 2017 oleh PlatinumGames (developer) dan Square Enix (publisher).

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.