Kembali Lanjut, Sekuel Anime Mashle: Magic and Muscles Resmi Diumumkan

Pop Kultur 27 Mei 2024

MASHLE: MAGIC AND MUSCLES, adaptasi anime TV berdasarkan manga fantasi/aksi Shonen, akan mengakhiri alur cerita terbarunya. Tapi buat para fansnya jangan khawatir, karena anime-nya dikonfirmasi akan mendapatkan sekuel terbaru.

Dikutip dari Anime News Network, Anime Corner, dan Crunchyroll, Senin (27/5), pengumuman tersebut disampaikan melalui sebuah acara khusus yang digelar pada hari Minggu (26/5) malam kemarin. Acara tersebut mengungkapkan bahwa sekuel anime televisi dari manga Mashle: Magic and Muscles karya Hajime Kōmoto telah mendapat lampu hijau.

Acara tersebut juga meluncurkan sebuah video promosi teaser singkat berdurasi kurang dari satu menit untuk sekuelnya. Video tersebut merangkum dua musim anime TV pertama.

Pengumuman tersebut juga disampaikan via akun X (sebelumnya Twitter).

Hingga saat tulisan ini dibuat, detail pasti dari anime sekuelnya, seperti rincian format dan tanggal rilis belum terungkap.

Musim pertama Mashle: Magic and Muscles dimulai April 2023 dan berakhir pada bulan Juni setelah berjalan selama 12 episode. Sedangkan Musim kedua juga berlangsung selama 12 episode sejak 6 Januari lalu, dan berisi cerita terkait Divine Visionary Selection Exam Arc. Manga-nya sendiri sudah mencapai arc Tri-Magic-Athalon Divine Visionary Final Exam Arc.

Pengisi suara untuk  adaptasi anime Mashle meliputi:

  • Chiaki Kobayashi sebagai Mash Burnedead
  • Kaito Ishikawa sebagai Lance Crown
  • Takuya Eguchi sebagai Dot Barrett
  • Reiji Kawashima sebagai Finn Ames
  • Reina Ueda sebagai Lemon Irvine
  • Yuki Kaji sebagai Rayne Ames
  • Yuichiro Umehara sebagai Abel Walker
  • Hiroki Nanami sebagai Abyss Razor

Manga MASHLE: MAGIC AND MUSCLES asli oleh Hajime Komoto diserialisasikan mulai Januari 2020 – Juli 2023 di majalah manga Weekly Shonen Jump milik Shueisha, dan versi bahasa Inggris juga tersedia dari Viz Media. Tomoya Tanaka menyutradarai anime TV yang diproduksi di studio A-1 Pictures. Yosuke Kuroda menyediakan komposisi seri, Hisashi Toujima berperan sebagai kepala desainer karakter, dan Masaru Yokoyama menyediakan musik.

Sinopsis

Ini adalah dunia sihir dimana sihir digunakan untuk segala hal. Namun jauh di dalam hutan ada seorang pemuda yang menghabiskan waktunya untuk berlatih dan menjadi besar. Dia tidak bisa menggunakan sihir, tapi dia menikmati kehidupan damai bersama ayahnya. Namun suatu hari, hidupnya berada dalam bahaya! Akankah tubuh berototnya melindunginya dari pengguna sihir yang ingin menangkapnya? Otot yang terlatih dengan kuat menghancurkan sihir saat fantasi magis yang tidak normal ini dimulai!

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.