Kolaborasi Pertama BACK-ON dan Beverly! Rilis Lagu Baru Untuk Kamen Rider Gotchard "The Sky Is Limit"

Pop Kultur 30 Mei 2024

Menyusul lagu tema Kamen Rider Gotchard yang berjudul "CHEMY×STORY" band asal Jepang BACK-ON, telah mengumumkan kolaborasi baru dengan Beverly yang sebelumnya juga membawakan lagu "Rising Fighter".

"The Sky Is Limit" oleh BACK-ON dan Beverly! telah dirilis pada 26 Mei secara digital. Lagu ini merupakan insert song untuk final form 'Kamen rider gotchard rainbow' yang juga dijadikan sebagai sampul dari lagu ini.

Sampul dari lagu "The Sky Is Limit"

BACK-ON dan beverly tampil bersama pada fan event all-star "Kamen Rider Gotchard Gatchanko FESTIVAL!!" yang diadakan pada 3-4 Mei dan dihadiri oleh 3200 penonton.  Mereka mengumumkan single baru di atas panggung, kemudian memberikan penampilan yang memukau.

Berita tentang lagu yang tercipta melalui kolaborasi antara dua penyanyi legendaris kamen rider ini menjadi kejutan besar bagi para penggemar berat 'Kamen Rider Gotchard' yang hadir.

‘THE SKY’S THE LIMIT’

BACK-ON × Beverly

Lirik : Hi-yunk (BACK-ON), TEEDA

Komposisi / Aransemen: Hi-yunk (BACK-ON)

Gitar: Hi-yunk (BACK-ON)

BACK-ON

BACK-ON merupakan band yang terdiri dari teman masa kecil asal Adachi,  MC TEEDA dan vokalis/gitaris KENJI03. Mereka tidak hanya tampil live di Jepang, tetapi juga di Asia, Amerika Utara, Eropa, Amerika Selatan, dan berbagai belahan dunia lainnya. BACK-ON diakui oleh pendengar di seluruh dunia atas musikalitas dan penampilan live mereka yang memukau.

Selain menulis lagu untuk mereka sendiri, mereka juga menulis lagu untuk banyak artis lainnya. Dengan nama Hi-yunk, KENJI03 sebelumnya mengkomposisikan lagu tema pembuka untuk 'Kamen Rider Geats' yang berjudul "Trust · Last" dan insert song untuk 'Kamen Rider Geats × Revice: Movie Battle Royale' yang berjudul "Change my future".

'CHEMY×STORY' adalah lagu tema pembuka kedua berturut-turut untuk seri baru 'Kamen Rider'. Lagu BACK-ON "Chair" juga mengisi insert song dalam "Kamen Rider Geats", menandai kontribusi pertama band ini ke seri "Kamen Rider" sebagai BACK-ON lalu disusul dengan lagu pembuka mereka untuk seri "Kamen Rider Gotchard".

Beverly

Penyanyi kelas dunia asal Filipina yang telah memenangkan banyak penghargaan dalam festival musik di Filipina, Amerika Serikat dan negara lainnya. Ia memiliki suara dengan nada tinggi yang luar biasa dan unik.

Beverly merilis album debutnya 'AWESOME' pada tanggal 31 Mei 2017. Setelah memulai debutnya sebagai penyanyi dengan menyanyikan lagu tema untuk serial TV,ia tampil sebagai penyanyi pendukung Ariana Grande di Jepang, serta tampil di acara perayaan ulang tahun ke-50 ASEAN.

Setelah pencapaian tersebut, lagunya 'A New Day' terpilih sebagai lagu tema untuk serial drama Fuji TV 'Princess Jellyfish'. Lagu 'LOVE THERAPY' miliknya juga digunakan dalam iklan merek teh Sokenbicha tahun 2018. Beverly juga mengisi lagu penutup untuk musim pertama serial anime 'Fruits Basket' dengan judul 'Again'.

Beverly mengisi lagu tema pembuka untuk 'Kamen Rider Build' yang berjudul 'Be The One' dengan menjadi vokalis bersama Tetsuya Komuro dan unit musik PANDORA milik Daisuke Asakura.

Beverly telah banyak berkolaborasi denga anime dan videogame, menjadi penyanyi berbakat dan memiliki banyak penggemar setia. Selain menampilkan kemampuan vokalnya yang luar biasa di YouTube setiap bulan, ia juga memiliki serangkaian konser solo berjudul Beverly Airlines, yang berlangsung dari tahun 2023 hingga 2024.

Tidak hanya itu Beverly bahkan pernah tampil di dinner show dan konser klasik bersama anggota X JAPAN YOSHIKI, serta pertunjukan klasik oleh Tetsuya Komuro, yang semakin memantapkan reputasinya sebagai penyanyi yang dicintai oleh artis papan atas lainnya.

Beverly akan mengakhiri tahun 2024 dengan pertunjukan solo di Zepp Divercity di Tokyo pada tanggal 28 Desember.

Sumber: Press Release

Tag