Visual dari trailer film live action Blue Period yang akan tayang perdana pada 9 Agustus (Foto: warnerbros.co.jp)

Live Action Film Blue Period Ungkap Pemeran Tambahan

Pop Kultur 28 Mei 2024

Warner Bros. Japan mengungkapkan pemeran tambahan (additional cast) untuk film live action manga Blue Period karya Tsubasa Yamaguchi. Daftar pemeran tambahan ini diumumkan bersamaan dengan trailer dan visual poster terbarunya (28/05).

Berikut pemeran tambahan film live action Blue Period:

·       Hiroko Yakushimaru sebagai guru seni Masako Saeki

·       Noriko Eguchi sebagai guru sekolah persiapan seni Mayu Ōba

·       Hikari Ishida sebagai Marie Yaguchi (ibu Yatora)

·       Sena Nakajima sebagai Maki Kuwana

·       Ikuho Akiya sebagai Haruka Hashida

·       Katsumi Hyōdō sebagai Koigakubo

·   Masaki Miura sebagai guru fisika Tuan Gotō

·      Yasuhide Aiki (dari duo komedi Zun) sebagai Yukinobu Yaguchi (ayah Yatora)

Sebelumnya, akun resmi X (sebelumnya Twitter) untuk film live action Blue Period telah mengumumkan empat pemeran utamanya. Mereka adalah Gordon Maeda sebagai Yatora Yaguchi, Fumiya Takahashi sebagai Ryuji Ayukawa, Rihito Itagaki sebagai Yotasuke Takahashi, dan Hiyori Sakurada sebagai Maru Mori.

Dikutip dari Anime News Network (ANN), film yang akan tayang pada 9 Agustus ini menggandeng Kentarō Hagiwara sebagai sutradaranya. Diikuti dengan Reiko Yoshida, sebagai penulis naskah dan Yūki "Yaffle" Kojima sebagai komposer musiknya.

Manga Blue Period pertama kali terbit di majalah Afternoon milik Kodansha pada bulan Juni 2017. Manga ini berhasil meraih Penghargaan Budaya Tezuka Osamu Tahunan ke-24 pada bulan Februari 2020.

Kesuksesan manga ini diikuti dengan adaptasi anime dan drama panggung (stage play). Adaptasi animenya diluncurkan pada September 2021 di Netflix. Sementara adaptasi drama panggungnya dipentaskan perdana pada Maret 2022.

Tag