Poster Live-Action Tsuiraku JK to Haijin Kyōshi. Foto: Twitter

Live Action Tsuiraku JK to Haijin Kyōshi Kembali Lanjut Juni 2024, Ungkap Visual Baru dan PV

Pop Kultur 20 Mei 2024

Ada kabar gembira nih untuk MedForians yang gemar dengan manga Tsuiraku JK to Haijin Kyōshi (Fallen High School Girl and Disabled Teacher). Dilansir dari AnimeNewsNetwork pada Minggu (19/5), staf telah mengumumkan bahwa akan hadir sekuel live-action adaptasi dari manga Tsuiraku JK to Haijin Kyōshi. Serial ini berjudul Tsuiraku JK to Haijin Kyōshi Lesson2 yang akan tayang perdana pada 18 Juni mendatang.

Siapa Saja Pemeran di Serial Ini?

Raiku, Aktor yang Memerankan Tsukasa. Foto: Twitter

Staf dari serial tersebut mengungkapkan bahwa pada tanggal 15 Mei, Raiku bergabung ke dalam jajaran pemeran. Raiku akan membawa energi baru dengan visualnya ke dalam serial ini dengan berperan menjadi Tsukasa, sementara Kairu Tamura akan kembali memerankan karakter Kazuma.

Selain itu, anggota HiHi Jets, Ryo Hashimoto, kembali berperan sebagai guru Jin Haiba. Karakter ini terkenal karena berhasil menyelamatkan dan membimbing Mikoto Ochiai, seorang murid yang pernah mencoba bunuh diri. Mikoto, yang diperankan oleh Akari Takaishi, juga akan kembali dengan segala dinamika emosionalnya.

PV Serial Tsuiraku JK to Haijin Kyōshi Lesson2

Trailer Serial Tsuiraku JK to Haijin Kyōshi Lesson2

Tim produksi juga telah merilis video promosi (PV) baru yang menampilkan lagu pembuka berjudul “Sensei Fukan” (Teacher's Proclamation) oleh Otoha. Lagu ini dijamin akan membuat MedForians menjadi semakin antusias untuk menyaksikan setiap episodenya.

Tim Produksi Tangguh

Yuka Eda, yang sebelumnya menggarap Play It Cool, Guys, akan menyutradarai serial ini. Natsuki Takahashi dan Ayumi Shimo, yang masing-masing telah sukses dengan proyek Sayounara Konbanwa dan Lupin the 3rd Part 6, akan menulis naskah untuk serial ini. Kolaborasi ini pastinya akan menghasilkan cerita yang kuat dan menggugah hati.

Sekilas Cerita

Tsuiraku JK to Haijin Kyōshi bercerita tentang Mikoto Ochiai, seorang siswi SMA yang mencoba bunuh diri dari atap sekolah. Usahanya digagalkan oleh Jin Haiba, seorang guru yang memberinya alasan untuk hidup dan mengajaknya menjalin hubungan sebelum ia memutuskan mati.

Perjalanan Manga

Manga yang menjadi dasar cerita serial ini dibuat oleh Sora Mizuki dan pertama kali diterbitkan di majalah Hana to Yume pada Juli 2017. Awalnya manga ini dibuat dengan serial pendek, tapi cerita ini diperpanjang karena popularitasnya. Manga ini akan berakhir dalam lima bab lagi, dengan bab terakhir terbit pada Senin mendatang.

Sora Mizuki juga dikenal dengan karya lainnya seperti The Story of Our Unlikely Love dan A Reincarnated Witch Spells Doom. Kedua karya ini juga mendapatkan perhatian luas dari para pembaca dan penerbit internasional.

Tag

Elin

Just a (future) girl engineer who likes to write anything