Manga Bertema Hukum "Shosen Hitogoto Desu kara" Akan Hadir dalam Serial Live Action!

Pop Kultur 19 Mei 2024

TV Tokyo baru saja mengumumkan pada Jumat kemarin (17/05) bahwa serial live-action dari manga populer "Shosen Hitogoto Desu kara: Toaru Bengoshi no Honne no Shigoto" (After All, It's Someone Else's Problem: The Real Work of a Certain Lawyer) sedang diproduksi. Drama ini akan tayang perdana di TV Tokyo pada 19 Juli mendatang.

Siapa Saja Aktor dan Aktris pada Serial ini?

Dilansir dari AnimeNewsNetwork, aktor tampan Kento Nakajima, yang sebelumnya pernah bermain di live-action "Silver Spoon" dan "Nisekoi", akan berperan menjadi tokoh utama pada manga ini, Osamu Yasuda.

Yasuda adalah seorang pengacara yang cukup unik dengan motto hidupnya yang menarik. Mottonya adalah “Pada akhirnya, itu adalah masalah orang lain.”

Drama ini akan membawa penggemar menyelami berbagai tantangan modern seperti penyalahgunaan media sosial yang ditangani oleh Yasuda melalui konsultasi dengan klien dan prosedur persidangan yang realistis.

Perjalanan Manga ke Layar Kaca

Manga mereka sedang memproduksi ini merupakan karya kolaborasi antara Masamichi Sato, Katsuhito Fujiya, dan Youhei Shimizu. Sebelumnya, manga ini telah diluncurkan di majalah Kuromitsu milik Hakusensha pada Februari 2021. Hingga saat ini, sudah ada enam volume yang dirilis, dengan volume keenam yang baru saja terbit pada 29 Maret lalu. Pada pembuatan manga ini, Sato bertanggung jawab atas penulisan cerita, Fujiya menggarap bagian seni, sementara Shimizu bertindak sebagai supervisor.

Proyek- Proyek Lain Masamichi Sato

Sato tidak hanya menggarap satu manga saja, melainkan ia juga telah meluncurkan beberapa manga lainnya yang tak kalah seru, seperti "Kono Sekai wa Fukanzen Sugiru" (Quality Assurance in Another World) di layanan Comic Days milik Kodansha pada tahun 2020. Manga tersebut juga diterbitkan secara digital dan cetak oleh Kodansha USA. Nantinya akan ada anime televisi yang terinspirasi dari manga ini dan siap tayang perdana pada 5 Juli mendatang.

Tag

Elin

Just a (future) girl engineer who likes to write anything