Keluku PV 'Medaka Kuroiwa is Impervious to My Charms'. Sumber: Kanal YouTube Resmi

Manga 'Medaka Kuroiwa is Impervious to My Charms' Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 14 Mei 2024

Akun X (dulunya Twitter) resmi manga 'Medaka Kuroiwa is Impervious to My Charms' karya Ran Kuze mengumumkan situs resmi dan video promosional untuk adaptasi animenya yang sedang dalam pengerjaan. Situs resmi adaptasi ini juga mengungkapkan studio, staf, dan key visual untuk animenya.

Video promosional 'Medaka Kuroiwa is Impervious to My Charms'. Sumber: Kanal YouTube Resmi

Dikutip dari Anime News Network, Studio SynergySP (Cross Game, A Couple of Cuckoos) akan menggarap adaptasi ini dengan Yoshiaki Okumura (The Fruit of Evolution) sebagai direktornya. Selain itu, banyak staf-staf ternama yang juga turut andil dalam pengerjaan adaptasi ini, di antaranya:

  • Mayumi Watanabe (Freezing, Taishou Otome Fairy Tale) sebagai desainer karakter,
  • Kazuyuki Fudeyasu (Claymore, JoJo's Bizarre Adventure) sebagai penulis naskah,
  • Akiyuki Tateyama (Shimoneta, Kemono Friends) sebagai komposer musik,
  • Noriyoshi Konuma (The Dangers in My Heart, Those Snow White Notes) sebagai direktor audio,
  • Masakazu Miyake (Girls' Last Tour, Sabikui Bisco) sebagai direktor gambar,
  • Tetsuya Nishimura (He is My Master, Paniponi Dash!) sebagai direktor fotografi,
  • dan Aiko Yamagami (Kono Oto Tomare, Actually, I Am...) sebagai desainer warna.

Belum ada info dan konfirmasi lebih lanjut terkait seiyuu yang mengisi pemeran dan tanggal rilisnya.

Sinopsis dan Mangaka

mona
Key visual 'Medaka Kuroiwa is Impervious to My Charms'. Sumber: Situs Resmi

Manga ini bercerita tentang Mona, gadis paling imut di SMA yang membuat teman-teman sekolahnya jatuh hati padanya. Tapi, ketika Medaka Kuroiwa pindah ke sekolahnya, ia shock berat karena Medaka tidak jatuh hati padanya sama sekali. Padahal, Medaka sedang dalam proses pelatihan menjadi seorang biksu, di mana kuilnya tak memperbolehkannya berinteraksi dengan gadis manapun.

Awalnya, Mona hanya menarik hati Medaka karena ia ingin semua orang di sekolah jatuh cinta padanya. Dari mengajaknya ngobrol hingga melakukan hal-hal imut, ia bertekad bulat untuk membuat Medaka yang dingin itu mulai menyukainya. Tetapi, semakin lama ia berjuang, ia malah mulai memiliki perasaan pada Medaka...?

Ran Kuze mempublikasikan manga ini di Weekly Shounen Magazine, di mana manga ini awalnya hanya berupa one-shot pada Desember 2020 sebelum akhirnya dijadikan full-length series pada Mei 2021. Kuze mengawali karirnya di ranah manga dengan menjadi asisten Kawashita Mizuki (Ichigo 100%) dan Sato Fumiya (The Kindaichi Case Files) sebelum akhirnya merilis manganya sendiri, di antaranya Tokyo Babel, Tokyo Ravens: Sword of Song, dan Ni no Kuni: The Successor of Light and the Cat Prince.

Tag

Putra

Penggemar anime, K-Pop, dan teknologi.