Cuplikan dari Pv Sakamoto Days (Foto: X/@SAKAMOTODAYS_PR)

Manga Sakamoto Days Dapatkan Adaptasi Anime, Tayang Januari 2025!

Pop Kultur 27 Mei 2024

Weekly shounen jump melalui siaran "Jump Press" akhirnya mengumumkan adaptasi dari manga Sakmoto days pada Senin (27/5).

Dilansir dari Crunchyroll dan ANN, manga yang sangat dinanti-nantikan untuk adaptasi animenya itu akan tayang pada Januari 2025 mendatang. tidak hanya itu akun resmi X (dahulu Twitter) Sakamoto Days juga resmi dibuat dan merilis sebuah PV, key visual dan mengumumkan seiyuu serta staf.

key visual dari anime Sakamoto Days

Anime Sakamoto Days disutradarai oleh Masaki Watanabe dan diproduksi di studio TMS Entertainment. Taku Kishimoto akan mengawasi komposisi naskah dari serial dan Yo Moriyama akan terlibat dalam pembuatan desain karakter. Tomokazu Sugita akan berperan sebagai Sakamoto Taro, karakter utama dari serial ini.

Teaser PV dari Sakamoto Days

Mengenal Sakamoto Days

Sakamoto Days merupakan manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Suzuki Yuto dan diserialisasikan dalam majalah bulanan Shounen jump pada November 2020 dan masih berlanjut hingga saat ini.

Manga ini sudah rilis sebanyak 16 volume di Jepang dan pada 4 Juni manga ini akan menerbitkan volume ke-17 nya dengan menampilkan karakter Mafuyu Seba sebagai sampulnya.

Di Indonesia sendiri manga Sakamoto Days terbit dengan judul yang sama dilisensikan oleh penerbit Elex Media Komputindo dan sudah terbih sebanyak 9 volume hingga saat ini.

Sinopsis Sakamoto Days

Sakamoto Taro seorang pembunuh bayaran legendaris yang ditakuti dan dikagumi oleh para pembunuh bayaran. Tapi suatu hari... dia jatuh cinta! Sakamoto memutuskan untuk pensiun, menikah dan menjadi seorang ayah.

Menikmati hari hari pensiun yang damai Sakamoto pun....bertambah gemuk! Siapa sangka sosok asli pria gempal itu pemilik toko kelontong itu sebenarnya adalah mantan pembunuh bayaran legendaris! Bisakah dia melindungi keluarganya dari bahaya?

Tag