Poster Takara's Treasure (Foto: myanimelist.net & reddit.com)

Poster Takara's Treasure (Foto: myanimelist.net & reddit.com)

Manga Takara's Treasure akan Segera Dapatkan Adaptasi Live Action

Pop Kultur 18 Mei 2024

Serial Manga bergenre Boys-Love, Takara's Treasure karya Minta Suzumaru akan segera mendapatkan adaptasi live action-nya.

Dilansir melalui akun Anime News Network, Jumat (17/5) kemarin, live action Takara Treasure atau dikenal dengan Takara no Vidro karya Minta Suzumaru akan tayang perdana di CBC TV, TV Kanagawa, BS Asahi, dan beberapa saluran tv serta broadcasting lainnya pada tanggal 1 Juli mendatang. Live action ini pun akan disiarkan secara eksklusif di Jepang pada layanan Lemino.

Banyak sekali penggemar yang sudah tidak sabar menantikan akan kehadiran live action manga Takara's Treasure ini.

Acara ini akan dibintangi oleh Yoji Iwase sebagai Takara Shiga dan Eito Konishi sebagai Taishin Nakao.

Untuk susunan staf, ada nama Yuho Ishibashi, Miki Tomita, dan Ryōma Kosasa menjadi sutradara serta mengarahkan acaranya. Sedangkan Ishibashi, Tomita, dan Ayumi Shimo menulis naskahnya.

Sinopsis Manga Takara's Treasure Karya Minta Suzumaru's

Cover Manga Takara's Treasure (Foto: myanimelist.net)

Manga Takara's Treasure atau dikenal dengan Takara no Vidro mengisahkan tentang seorang mahasiswa bernama Taishin yang berpindah dari kampung halamannya di Fukuoka ke sebuah universitas di Tokyo untuk mengejar pujaan hatinya yaitu Takara, seorang lelaki yang selalu menghiburnya selama musim panas tahun ketiga di sekolah. Meskipun mereka dapat bersatu tanpa masalah, Takara pun ingin Taishin menjauh darinya.

Namun, Takara dengan dinginnya bertanya kepada Taishin "Apa rencanamu setelah bertemu denganku?"

Tag