Penunjukkan Gracia sebagai Kapten baru JKT48

Mini Live Performance dan Personal Meet & Greet JKT48: Spring Has Come Hadirkan Berbagai Info Penting, Apa Saja?

Pop Kultur 11 Mei 2024

Tepat di hari Sabtu (11/5) bersamaan dengan digelarnya Comic Frontier 18 yang digelar di Hall 7-10 ICE BSD Tangerang, JKT48 baru saja sukses mengadakan Mini Live Performance dan Personal Meet & Greet: Spring Has Come yang berlokasi di Hall 1 ICE BSD Tangerang.

Dalam mini Live Performance tersebut, JKT48 menampilkan sembilan lagu, yakni Magic Hour (Senbatsu line up), Waiting Room, Hanikami Lollipop, Mirai ga Me ni Shimiru, dan Aozora Kataomoi. Lalu ada Flying Get, Koi no Keikou To Taisaku, Haru Ichiban ga Fuku Koro, dan ditutup dengan Juuryoku Sympathy.

Selain itu, terdapat beberapa ringkasan informasi penting lainnya yang diumumkan oleh sang General Manager JKT48, Melody, apa saja? Berikut rinciannya:

  1. JKT48 Trainee yang sebelumnya membawakan Stage "Pajama Drive" akan melakukan Shonichi pada bulan Mei ini.
  2. Gracia dari Generasi ketiga JKT48 ditunjuk sebagai Captain Terbaru JKT48 menggantikan Shani Indira Natio yang baru saja graduate beberapa waktu lalu. Gracia cukup terkejut mendengar kabar ini, dan ia berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh JKT48 untuk menjadi Kapten, dan berharap JKT48 semakin maju ke depan.
  3. Sedangkan Shani Indira Natio ditunjuk untuk menjabat sebagai Wakil General Manager JKT48 baru. Shani berharap bahwa pengalamannya selama 10 tahun sebagai member dan Kapten di JKT48 bisa membantunya untuk berkerja di internal manajemen JKT48.
  4. Pertunjukan Teater Sementara JKT48 akan digelar di dua kota, yakni di Surabaya, Jawa Timur dan Yogyakarta. Pengumuman terkait kapan dilaksanakannya teater sementara JKT48 akan diungkapkan di kemudian hari.
  5. Tidak ada promosi member.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.