Monogatari Series: Off & Monster Season Rilis PV, Ungkap Tanggal Debut dan Lagu Yoasobi

Pop Kultur 4 Mei 2024

Setelah sempat dibuat penasaran, akhirnya staf anime Monogatari Series Off & Monster Season mengungkapkan video promosi baru sekaligus perdana untuk anime tersebut pada hari Jumat (3/5) kemarin.

Dilansir dari ANN dan Crunchyroll, video tersebut menampilkan lagu tema YOASOBI yang telah diberitakan sebelumnya, "Undead".

.

Selain lagu tema, PV ini menampilkan cerita dari arc Orokamonogatari dan Nademonogatari. Tak hanya itu, Anime baru yang lebih banyak mengadaptasi seri novel ringan karya NISIOISIN dan diilustrasikan oleh VOFAN itu juga memiliki tanggal tayang perdana pada 6 Juli 2024 mendatang.

Midori Yoshizawa menyutradarai Monogatari Series: Off & Monster Season yang diproduksi oleh studio SHAFT dan berada di bawah pengawasan Akiyuki Shinbo. Akiyuki Shinbo juga menjabat sebagai chief director sekaligus sebagai komposer serial bersama dengan Fuyashi Tou.

Anggota staf tambahan termasuk:

  • Script Writer: Miku Oshima
  • Chief Animation Directors: Nobuhiro Sugiyama, Kana Miyai
  • Art Director: Hisaharu Iijima
  • Color Designer: Yasuko Watanabe
  • CG Director: Hisato Shima
  • Directors of Photography: Hiyori Hashimoto, Mizuho Ishikawa
  • Editor: Rie Matsubara
  • Sound Director: Yota Tsuruoka
  • Music Composer: Satoru Kosaki

Seri novel NisiOisin dimulai dengan cerita Bakemonogatari sebanyak dua jilid pada tahun 2006, dan menjadi dasar adaptasi anime pertama dari novel tersebut yang tayang pada tahun 2009. "Musim terakhir" seri novel ini diakhiri dengan Zoku Owarimonogatari pada bulan September 2014 silam, namun seri tersebut menampilkan teaser untuk " Monogatari Series, Next Season Tsugimonogatari."

Empat volume "Off Season" yang terdiri dari Orokamonogatari, Wazamonogatari, Nademonogatari, dan Musubimonogatari masing-masing dikirimkan pada bulan Oktober 2015, Januari 2016, Juli 2016, dan Januari 2017. Volume tersebut menceritakan serangkaian cerita pendek yang diatur pada titik berbeda sepanjang seri.

Sedangkan seri novel "Monster Season" diluncurkan dengan novel Shinobumonogatari pada bulan Juli 2017. Novel lain dalam musim ini termasuk Yoimonogatari, Amarimonogatari, Ōgimonogatari, dan novel dua jilid Shinomonogatari, yang dirilis pada Agustus 2021. Novel-novel tersebut menceritakan kelanjutan dari Monogatari series, yang berlangsung saat kehidupan sang karakter utama berlangsung di perguruan tinggi.

Novel terbaru dalam franchise ini adalah Ikusamonogatari, yang dirilis pada Mei 2023.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.