Poster Serial BoBoiBoy Galaxy Windara (Foto: Youtube/Pecinta Animasi)

Monsta Rilis Teaser Trailer BoBoiBoy Galaxy Windara

Pop Kultur 1 Mei 2024

Kabar gembira bagi para penggemar serial animasi BoBoiBoy! Serial pendek dari BoBoiBoy Galaxy Musim Kedua yang bertajuk "BoBoiBoy Galaxy Windara", telah merilis trailer pada hari Selasa (30/04) di kanal Youtube resmi Monsta.

Sinopsis BoBoiBoy Galaxy Windara

BoBoiBoy dan kawan-kawan kini bertanggung jawab menjaga kedamaian galaksi dari pangkalan baru TAPOPS di Planet Bumi. Di saat yang sama, BoBoiBoy juga berniat mempelajari rahasia kekuatan elemental angin tahap ketiga dengan mengikuti jejak penguasa elemental sebelumnya.

Pencarian ini akan membawa BoBoiBoy dan kawan-kawannya menjelajahi Planet Windara yang asing dan menarik serta menghadapi musuh baru yang kuat.

Kelanjutan dari Arc Sori

BoBoiBoy Galaxy Windara menjadi salah satu arc dari BoBoiBoy Galaxy Musim Kedua. Komiknya terbagi menjadi enam arc: Qually, Sori, Windara, Gentar, Baraju, dan Gur'latan.

Dalam serial animasinya, BoBoiBoy Galaxy Windara merupakan arc kedua setelah arc Sori yang dikompilasi dengan arc Qually. Setelah arc Windara, akan tayang juga arc Gentar.

Serial animasi arc Sori terdiri dari 6 episode, dilanjutkan dengan arc Windara berjumlah 6 episode yang dijadwalkan tayang pada bulan Juni 2024. Tak hanya itu, Monsta turut menjadwalkan perilisan arc Gentar pada bulan Desember 2024.

Karakter dalam Serial BoBoiBoy Galaxy Windara

Dilansir dari BoBoiBoy Wiki, karakter utama dalam serial ini tentu saja BoBoiBoy Topan atau BoBoiBoy Beliung beserta pemilik kuasa elementalnya, Kuputeri. Tak luput juga kawan-kawan BoBoiBoy, seperti Fang, Ying, Yaya dan Gopal akan ikut beraksi.

Beberapa kuasa elemental BoBoiBoy dalam serial ini juga akan ikut terlibat: Gempa, Halilintar, Blaze, Es, Duri, dan Solar.

Tag