Motorola Moto G04s Diumumkan Rilis di India Akhir Mei 2024, Begini Spesifikasinya!

Teknologi 27 Mei 2024

Motorola secara konsisten berinovasi di pasar smartphone, memenuhi berbagai kebutuhan konsumen mulai dari perangkat kelas atas hingga pilihan yang ramah anggaran. Setelah peluncuran Edge 50 Fusion di India, kali ini adalah Moto G04s yang siap dirilis di India pada 30 Mei nanti.

Dikutip dari GSM Arena dan Gizchina, Senin (27/5), Motorola Moto G04s ditenagai oleh SoC Unisoc T606, menjalankan Android 14, dan memiliki RAM 4GB serta penyimpanan internal 64GB. Namun, tidak jelas apakah lebih banyak pilihan memori akan tersedia.

Moto G04s dibangun dengan layar LCD HD+ 6,6" dan kecepatan refresh 90Hz serta kecerahan puncak hingga 537 nits yang dilindungi oleh Gorilla Glass 3. Tak hanya itu, ponsel ini memiliki desain anti air dengan rating IP52. Ini akan berguna untuk melindungi terhadap percikan yang tidak disengaja.

Moto G04s sendiri memiliki punch hole di tengah untuk kamera selfie yang menggunakan sensor 5MP, sedangkan kamera utama di bagian belakang menggunakan sensor 50MP, dan menjadi salah satu keunggulannya.

Sorotan Moto G04 lainnya termasuk pemindai sidik jari yang dipasang di samping, Dolby Atmos, jack headphone 3,5 mm, dan USB-C. Ponsel ini juga mengemas baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya 15W.

Motorola Moto G04s akan hadir dalam warna hitam, biru, oranye, dan hijau di India, namun harganya belum diumumkan.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.