Seri Novel I Want to Escape from Princess Lessons (Foto: Crunchyroll)

Muse Indonesia Lisensi Anime 'I Want to Escape from Princess Lessons', Rilis Jadwal Tayang dan Pemeran Utama

Pop Kultur 30 Mei 2024

Pada Rabu (29/5) kemarin, seri novel ringan 'I Want to Escape from Princess Lessons (Kisaki Kyōiku kara Nigetai Watashi) karya Izumi Sawano membuka situs resmi untuk informasi lengkap seri anime dengan judul yang sama. Dalam situs resmi tersebut diungkapkan visual teaser karakter utama, pemeran utama, staf utama, dan juga jadwal penayangan perdananya yang jatuh pada tahun 2025.

Visual Teaser Karakter Leticia (Foto: Situs Resmi kisakikyouiku.com)
Visual Karakter Clarke (Foto: Situs Resmi kisakikyouiku.com)

Pada situs resmi anime 'I Want to Escape from Princess Lessons', terdapat informasi pemeran untuk masing-masing karakter utama. Karakter Leticia yang merupakan Putri Duke Dolman dan menjadi tunangan seorang pangeran diperankan oleh seiyuu Haruka Shiraishi. Sedangkan untuk karakter Prince Clarke, seorang Pangeran dari Kerajaan Astal dan tunangan Leticia akan diperankan oleh Jun Fukuyama.

Karakter Leticia (Foto: Situs Resmi kisakikyouku.com)
Karakter Prince Clarke (Foto: Situs Resmi kisakikyouku.com)

Untuk merayakan atas adaptasi anime TV yang akan datang, Uri Sugata penulis adaptasi manga novel ini juga memberikan pesan kepada penggemarnya.

"Terima kasih untuk semua pembaca! Saya tidak bisa melupakan keseruan yang saya rasakan ketika mendengarnya akan dijadikan anime. Saya sangat senang bisa berbagi dengan pembaca perasaan yang saya rasakan ketika membaca kisah Leticia dan Clarke di novel dan berpikir, "Menarik!" Animenya luar biasa...! Dimulai dari sutradara, begitu banyak orang, bahkan banyak di antaranya yang tidak dapat saya pahami saat ini, yang menciptakan karya tersebut dan bersiap untuk menyampaikannya. Semua ini terkait dengan orang-orang yang menontonnya. Saya senang bisa terlibat dalam rangkaian acara di mana tongkat estafet diteruskan dari Sawano-sensei. Leticia tahu perannya, tapi dia juga menghargai perasaannya sendiri. Dia masih gadis berusia 16 tahun. Saya terdorong oleh cara dia berjuang dan berusaha menemukan kehidupan yang dia puas. Menjadi gadis baik itu membosankan! Aku akan memanjat pohon sebentar! Nantikan siarannya," tulisnya dalam situs resmi 'I Want to Escape from Princess Lessons'.

Uri Sugata juga memberikan ilustrasi baru untuk merayakan adaptasi anime TV ini. Dalam situs resminya, terdapat kampanye giveaway dari ilustrasi color paper yang dapat diikuti melalui akun X resmi, sebelumnya twitter, dari anime TV 'I Want to Escape from Princess Lessons'.

Ilustrasi Baru Uri Sugata (Foto: Situs Resmi kisakikyouiku.com)

Muse Indonesia, distributor anime di Indonesia, berhasil mengamankan lisensi untuk anime 'I Want to Escape from Princess Lessons' di wilayah Indonesia, dan untuk kabar lainnya akan diinformasikan di waktu yang akan datang.

Seri 'I Want to Escape from Princess Lessons' menceritakan tentang Duchess Leticia Dorman yang bertunangan dengan Pangeran Clarke sejak tujuh tahun. Leticia yang mengikuti pelatihan ketat untuk menjadi seorang putri sejak ia masih kecil, akhirnya ia merasa pelatihan itu mengganggu gaya hidupnya.

Leticia, yang ingin memutuskan pertunangannya, suatu hari melihat Clarke datang ke pesta dansa bersama seorang wanita asing. Ia pun bersemangat dengan perubahan hati sang pangeran, dan ia memutuskan hubungan tunangan dengan pangeran. Tetapi Clarke yang belum menyerah dan mengklaim bahwa ia masih tunangannya. Leticia yang ingin melahirkan diri dari pelatihan putrinya dan hidup bebas. Serta Clarke yang bertekad untuk memenangkan hati Leticia. Sebuah cerita komedi slapstick dan mendebarkan antara calon putri yang ingin memutuskan pertunangannya dan pangeran yang ingin menikahinya dimulai.

Tag