Ilustrasi Single "Niramekko". Foto: Press Release

Musisi Jepang Tomonari Sora Rilis Single Terbaru "Niramekko" dengan Ilustrasi Ciptaan Sendiri

Pop Kultur 17 Mei 2024

Single terbaru musisi Jepang yang bernama Tomonari Sora, telah dirilis dengan judul "Niramekko" pada Rabu (15/5) pada pukul 22.00 (UTC +9.00). Single tersebut dirilis bersamaan dengan lyric video yang diunggah melalui platform YouTube.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta pada seorang wanita cantik namun berbahaya. Liriknya pun juga menggambarkan ekspresi wajahnya yang palsu dan perasaan cinta serta bencinya melalui suara dan permainan kata yang jelas.

Single ini sudah tersedia di berbagai platform streaming seperti Spotify, Apple Music, YouTube Music, dan platform sejenis lainnya.

Sebenarnya siapa sih Tomonari Sora ini?

Foto Tomonari Sora. Sumber: Press Release

Tomonari Sora adalah seorang penyanyi dan penulis lagu multitalenta yang menciptakan musik, aransemen, dan lirik untuk lagu-lagunya, bahkan ilustrasi dari setiap single dibuat sendiri, lho!

Dia menciptakan musik J-pop berkualitas tinggi dengan lirik metafora yang dalam, yang beresonansi dengan generasi penggemar musik yang lebih muda.

Single sebelumnya, "Demons Banquet", dirilis pada bulan Januari lalu dan single ini meraih kesuksesan yang luar biasa. Lagu ini mendominasi music chart di berbagai platform streaming berlangganan.

Single "Demon Banquet" berhasil meraih nomor 14 di tangga lagu Billboard Japan Hot 100 dan meraih nomor 7 di peringkat Top 50 Spotify untuk negara Jepang. Music Video-nya pun telah diputar lebih dari 30 juta kali di YouTube, dan menduduki posisi nomor 3 YouTube’s weekly music videos chart di Jepang.

Sumber: Press Release

Tag

Elin

Just a (future) girl engineer who likes to write anything