Ilustrasi cover judul lagu. Foto: Crunchyroll

NANO Rilis MV Lagu Pembuka Anime Shadowverse Flame: Arc-hen

Pop Kultur 17 Mei 2024

Melalui platform YouTube resmi, penyanyi NANO telah merilis MV untuk lagu single digital terbarunya, Do or Die pada Kamis (16/5) kemarin. Lagu rock kini ditampilkan sebagai lagu pembuka untuk Shadowverse Flame: Arc-hen, musim terbaru dari serial anime TV Shadowverse Flame.

Dilansir melalui Crunchyroll, sebelumnya lagu Do or Die ini sudah dirilis versi digitalnya terlebih dahulu pada Sabtu (13/4) lalu. Lirik lagu Do or Die dibuat langsung oleh Nano. Sedangkan Shota Horie, yang sudah terkenal karena sering terlibat mengerjakan musik bersama LiSA, bertanggung jawab sebagai produser sekaligus arranger musiknya.

MV Do Or Die | Sumber: Youtube

Tidak hanya merilis lagunya dalam versi digital dan MV saja, Nano juga akan melakukan konser musik live bertajuk『 DO OR DIE!! 』- Rock Your Heart Out In Tokyo, yang berlokasi di The Garden Room, Tokyo, pada Sabtu, 8 Juni 2024 mendatang.

Untuk para penggemar yang khusus tinggal di Jepang, bisa membeli tiket melalui website berikut:

ナノのチケット情報 - イープラス
ナノのチケット情報ページです。日程、会場情報や料金を確認し、チケットの簡単オンライン予約・購入ができます。

Sedangkan, para penggemar yang khusus tinggal di luar Jepang, bisa membeli tiket melalui website berikut:

[NANO]DO OR DIE!! Rock Your Heart Out In Tokyo
6/8(土) The Garden Room NANO チケットの購入はLivePocketで https://t.livepocket.jp/e/nanonano?utm_source=Facebook&utm_medium=social&utm_campaign=304970&utm_conte…
Ilustrasi live musik Nano. Sumber: Akun X Resmi Staff Nano

Bagi MedForians yang ingin mengunduh lagunya bisa melalui link berikut yang berisi berbagai platform musik yang tersedia:

NANO - Do or Die
Listen to Do or Die by NANO.

Atau bisa juga mengklik salah satu link dari list platform musik di bawah ini:

NANO melakukan debut mayornya pada tahun 2013 dan sebelumnya membawakan lagu tema untuk Arpeggio of Blue Steel -Ars Nova- (2013), Aria The Scarlet Ammo AA (2015), Magical Girl Raising Project (2016), Kakuriyo: Bed & Breakfast for Spirits ( 2018)The Fruit of Evolution: Before I Knew It, My Life Had It Made (2021), dan masih banyak lagi serial anime lainnya. NANO sendiri sempat hadir di sesi konser AFA ID 2024 beberapa waktu lalu.

Menyusul serial Shadowverse pertama yang tayang sebanyak 49 episode pada April 2020 hingga Maret 2021, serial kedua Shadowverse Flame tayang perdana di stasiun jaringan TV Tokyo di seluruh Jepang pada April 2022.

"Arc-hen" yang sedang berlangsung menggambarkan pertarungan nasib dunia melawan Arc Ruler, yang telah menyatakan bahwa dia akan membuat ulang dunia dan telah menyebabkan semua Teman Digital di dunia mengamuk, serta kemunculan musuh baru, termasuk Elde (CV: Hiroki Yasumoto) dan Himel (CV: Ai Kayano).

Tag