NCT Dream 'The Dream Show 3: Dream()Scape' di Jakarta(Foto: Naver.com)

NCT Dream Sukses Besar Gelar Konser di GBK Jakarta, Dihadiri 40.000 Fans

Pop Kultur 21 Mei 2024

NCT Dream, grup idola pria Korea Selatan, yang baru saja mengadakan tur dunia mereka yang bertajuk 'The Dream Show 3: Dream()Scape' di Stadion Utama Gelora Bung Karno di Jakarta, Indonesia pada hari Sabtu (18/5) lalu.

Sebelumnya, NCT Dream memang pernah menggelar konsernya yang bertajuk 'The Dream Show 2: In A Dream' di Indonesia Exhibition Convention (ICE) BSD, Tangerang Selatan, yang berjalan selama 3 hari berturut-turut. Tahun ini NCT Dream kembali menyapa NCTzen Indonesia dengan bahagia dan semangat. Meskipun kali ini adanya ketidak ikut sertaan Renjun dikarenakan masalah kesehatan. Setelah satu tahun, kali ini NCT Dream dapat kesempatan untuk tampil pertama kalinya di Stadion Gelora Bung Karno. Sampai-sampai memenuhi kapasitas sekitar 40.000 penonton dengan pertunjukan ini.

NCT Dream 'The Dream Show 3: Dream()Scape'di Jakarta(Foto: Naver.com)

NCT Dream tampil selama 3 jam dengan membawakan total lagu sebanyak 30 buah, diantaranya ada 'ISTJ', 'Candy', 'We Go Up', 'GO', serta 'Smoothie' lagu terbaru mereka juga dibawakan malam itu.

"Penggemar memenuhi stadion dengan gelombang Pearl Neo Champagne (warna simbol resmi NCT) dan menikmati pertunjukkan dengan penuh semangat, bernyanyi bersama untuk semua lagu," ungkap SM Entertainmet agensi yang menaungi NCT Dream, seperti dikutip dari Naver.com, Selasa (21/5).

Di penghujung konser, NCT Dream pun menyampaikan pesan-pesan ke pada penggemar yang datang. Seperti yang dikutip dalam Naver.com "Saya rasa tidak akan melupakan kehangatan dan energi yang dikirimkan oleh para penggemar hari ini. Kami dapat tampil dengan lebih bersemangat karena kami melompat dan bernyanyi bersama setiap saat. Sekali lagi terima kasih kepada penggemar kami yang mengirimkan lebih banyak cinta kepada kami setiap hari, bahkan dari jauh." Dan dilanjutkan dengan "Saya ingin segera kembali tampil di panggung bersama kalian semua dan membuat kenangan indah."

NCT Dream akan melanjutkan konser tur 'The Dream Show 3: Dream()Scape' mendatangi Tokyo Dome Jepang pada tanggal 25-26 Mei 2024.

Tag