Cover Xbox Series Gim (Foto: Gematsu)

Neptunia Game Maker R:Evolution Luncurkan PV Terbaru untuk Xbox Series X

Gaming 15 Mei 2024

Idea Factory International baru saja merilis pembukaan film trailer untuk persiapan hadirnya gim Neptunia Game Maker R:Evolution Xbox Series X pada Senin (13/5) lalu.

Film trailer tersebut disertai lagu berjudul Dream On yang dinyanyikan oleh Ayane. Perilisannya direncanakan pada akhir tahun 2024 di negara barat.

Film Trailer Gim | Sumber: Youtube

Dilansir melalui Gematsu dan ANN, Neptunia Game Maker R:Evolution pertama kali diluncurkan di konsol PlayStation 5, PlayStation 4, dan Switch pada Kamis, 10 Agustus 2023 lalu di Jepang. Setelahnya, gim ini hadir di konsol PlayStation 5, PlayStation 4, dan Switch, baik secara fisik dan digital pada Selasa (14/5) kemarin dalam bahasa Inggris.

Cover Gim Untuk Switch, PS4, dan PS5 (Foto: Official Website)

Untuk pembelian gim di konsol PlayStation 5, PlayStation 4, dan Switch akan mendapat beberapa bonus edisi terbatas yang terdiri dari buku hardcover art, official soundtrack, dua poster kain, steel game case, reversible cover sleeve, kotak khusus kolektor, dan kartu trading eksklusif.

Khusus untuk perilisan di negara bagian Amerika Utara dan Eropa, akan ditambahkan bahasa Perancis dan Spanyol untuk pilihan teks bahasa dalam gim. Untuk bahasa pengisi suara terdapat pilihan bahasa Inggris dan bahasa Jepang.

Selain itu, khusus untuk negara di Eropa, pembelian Day One Edition Dual Pack Plus akan mencakup Neptunia Game Maker R:Evolution dan Neptunia: Sisters VS Sisters Day One Edition dengan bonus Acrylic Shikishi.

Tentang Neptunia Game Maker R:Evolution

  • Player akan bermain sebagai protagonis versi lama, Neptune, yang menemukan dirinya berada di dimensi alternatif. Di sini, dia bekerja sama dengan tiga dewi – Reedio, Jagaa, dan Pippeh – yang dibuang ke tempat yang tidak dikenal setelah kegagalan mereka di masa lalu. Bersama-sama, mereka akan membangun studio game baru demi meraih kesuksesan.
  • Perkuat status dan kekuatan tim dengan membuat game melalui sistem pengembangan disk (menggabungkan genre gim, kreator gim handal, dan ide-ide cemerlang), demi menghasilkan gim hits di pasaran.
  • Masuki dungeon dalam Gamindustri dengan balapan sambil mengendarai sepeda motor. Sistem balapan disini bertujuan untuk mengalahkan monster dan meraih juara serta berbagai reward menyenangkan.
  • Mengenai sistem bertarung, player dapat mengatur link chain (serangan berulang antar anggota tim sesuai jumlah chain dalam kombo) dan berbagai kombo serangan yang diinginkan. Terdapat pula skill awakening yang berfungsi meningkatkan kekuatan sementara waktu dan EXE Drive untuk serangan final. Pastikan untuk menggunakan kedua skill tersebut di waktu yang tepat.

Tag