Pengisi suara Rei Furuya dari Detective Conan mengakui perselingkuhannya (Foto: twitter.com)

Pengisi Suara Detective Conan Akui Berselingkuh 4 Tahun Dengan Penggemar

Pop Kultur 22 Mei 2024

Toru Furuya, pengisi suara karakter Rei Furuya dari Detective Conan, mengaku berselingkuh dengan penggemar wanita selama empat tahun. Pengakuan ini disampaikannya melalui akun resmi X (sebelumnya Twitter) miliknya, Rabu (22/5).

Dikutip dari Anime News Network (ANN), Toru Furuya mengakui kebenaran artikel dari majalah Weekly Bunshun (Shūkan Bunshun). Dirinya juga melakukan wawancara dengan Weekly Bunshun terkait artikel tersebut.

“Baru-baru ini, saya Toru Furuya, diwawancarai oleh Weekly Bunshun. Saya ingin meminta maaf dan melaporkan dosa besar yang saya lakukan,” ungkap Furuya melalui akun resmi X miliknya.

Bermula Dari Dukungan Penggemar

Furuya mengaku sudah menjalin hubungan dengan seorang penggemar wanita selama empat setengah tahun hingga September lalu. Dia mengatakan bahwa dirinya menjadi tertarik dengan penggemar wanita ini yang selalu mendukungnya.

Furuya kemudian menghubungi sang penggemar dan memulai hubungan perselingkuhan. Selama menjalin hubungan, dia mengaku pernah satu kali mengangkat tangan untuk memukulnya saat bertengkar.

Tak hanya itu, Furuya pun mengaku telah menyebabkan penggemar wanita tersebut melakukan aborsi.

“Saya benar-benar minta maaf karena telah sangat menyakiti pihak wanita (penggemar yang dimaksud), baik secara fisik maupun mental,” jelasnya.

Selain itu, Furuya juga menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar lainnya. Dia meminta maaf karena telah menyakiti dan mengecewakan penggemar yang selama ini telah mendukungnya.

“Aku akan menghabiskan hidupku untuk menebus kesalahanku dengan sepenuh hati. Saya siap menerima hukuman apa pun,” tutup Furuya dalam surat terbuka yang dia unggah.

Selain menjadi pengisi suara di seri Detective Conan, Furuya juga mengisi suara untuk seri terkenal lainnya. Diantaranya adalah sebagai Amuro Ray di Mobile Suit Gundam, Yamcha di Dragon Ball, Pegasus Seiya di Saint Seiya, dan Sabo di One Piece.

Tag