Ilustrasi resmi gim (Foto: Gematsu)

Project T - Dead by Daylight Rilis Insider Program

Gaming 15 Mei 2024

Melalui streaming perayaan anniversary yang ke 8 tahun tadi malam, Selasa (14/5), akun YouTube resmi Dead by Daylight mengumumkan perilisan Insider Program khusus untuk gim Project T yang masih dalam tahap pembuatan.

Dilansir melalui Gematsu dan Pro Game Guide, Midwinter Entertainment sudah membuka website untuk seluruh pemain yang ingin mengikuti Project T Insider Program sejak kemarin, Selasa (14/5). Melalui pendaftaran pada website tersebut, player berkesempatan tergabung dalam komunitas yang nantinya dapat mencoba gim Project T sekaligus mendapat in-game reward selama proses closed playtest berlangsung.

Bagi MedForians yang tertarik mendaftar, bisa langsung akses link website resmi Project T:

Insider Program | Project T
Join the Insider Program and help shape the development of Project T, a new experience from the world of Dead by Daylight.

Pada website tersebut, dicantumkan juga link discord resmi untuk para player agar tetap update dengan perkembangan berita gim Project T, terutama mengenai kapan tanggal pasti untuk dimulainya closed playtest. Para player juga bisa bersosialisasi dan memberikan masukan, baik kritik maupun saran.

Selain dapat mendaftar di website resminya, MedForians juga dapat menambahkan gim ini ke dalam wishlist melalui link platform Steam berikut:

Project T on Steam
Project T is a 1–4-person co-op PVE shooter currently in early development. Load your shotgun, ready your truck, and team up to traverse a haunting and dangerous world, facing waves of enemies from the darkest corners of The Entity’s Realm.

Tidak hanya merilis pendaftaran pada website resmi dan Steam, Midwinter Entertainment juga merilis video promosi gim Project T, isinya menayangkan beberapa staf yang menjelaskan mengenai progres pengerjaan gim tersebut secara garis besar.

Video promosi gim | Sumber: Youtube

Tentang Project T

Gim Project T merupakan 1–4-person co-op PVE shooter dengan bernuansa horor. Player berperan sebagai Trespassers, karakter kasar dan tangguh yang telah dibawa keluar dari realitas dan terjebak dalam The Entity’s Realm. Di dalam realm, terdapat wilayah yang selalu berubah bernama The Backwater. Player harus bekerja sama jika ingin memiliki peluang untuk bertahan hidup.

Para Trespassers tidak hanya memiliki misi bertahan hidup, namun juga melawan berbagai monster mengerikan yang dikenal sebagai The Thrall. Untuk mencapai tujuan mereka, player harus melawan The Thrall dengan semua senjata yang mereka miliki.

Selain itu, terdapat kendaraan mobil truk sebagai alat transportasi player. Mobil truk ini direncanakan tidak hanya berfungsi sebagai kendaraan biasa, namun dapat memiliki fungsi lain yang dapat membantu player mengalahkan monster.

Tag