Poster Perilisan Pada game Quintessential Quintuplets: Gotopazu 2nd (Foto: X/5Hanayome_adv)

Quintessential Quintuplets: Gotopazu 2nd Segera Rilis September 2024

Gaming 29 Mei 2024

Kabar baik untuk pecinta game visual novel Quintessential Quintuplets: Gotopazu 2nd. Diumumkan melalui website resminya, bahwa mereka akan merilis game terbarunya berjudul The Quintessential Quintuplets: Gotopazu Story 2nd.

Melansir dari Siliconera, Mages mengumumkan tanggal perilisan pada visual novel The Quintessential Quintuplets: Gotopazu Story 2nd, yang akan segera dirilis di Jepang pada tanggal 26 September 2024.

Mereka juga akan menghadirkan pada pembelian edisi fisik terbatas, pada pembelian "Limited Edition" yang dihadirkan dengan buku artwork yang berisi lebih dari 300 halaman.

Selain itu juga, mereka juga menjual pada pembelian "Spesial box" yang lebih lengkap seperti CD yang berisi soundtrack, gambaran canvas A4, dan juga akan mendapatkan lima akrilik pada karakter game tersebut.

Perlu diketahui, pembelian game fisik tersebut hanya dapat dilakukan pada konsol Playstation 4 dan juga Nintendo Switch. Tak hanya itu, mereka juga mengeluarkan video promosi baru melalui platform Youtube.

Mengenai Quintessential Quintuplets: Gotopazu 2nd

Melansir dari Anitrendz, Quintessential Quintuplets: Gotopazu 2nd merupakan game berbasis visual novel, yang dikembangkan oleh MAGES, yang merupakan salah satu orisinal pada manga Quintessential Quintuplets.

Sinopsis Pada Manga Quintessential Quintuplets

Manga-nya sendiri menceritakan seorang protagonis bernama Futaro mengharuskan menerima pekerjaan sebagai guru les karena ia membutuhkan uang, yang dimana ia harus mengawasi kelima murid yang memiliki sifat bermalas, yang cukup merepotkan.

Futaro harus memikirkan bagaimana caranya mereka memikirkan rencana sesuai dengan mereka masing-masing, yang tidak terasa sia-sia.

Tag