Kep1er Teaser Foto 1st Album 'Kep1going On' (Foto: Wake One Swing Entertainment)

Resmi! 7 Anggota Kep1er Lanjut Kontrak dan Segera Rilis Album

Pop Kultur 31 Mei 2024

Grup idola wanita asal Korea Selatan, Kep1er, menjadi grup proyek pertama asal dari survival show Mnet yang berhasil untuk memperbarui kontrak mereka.

Wake One dan Swing Entertainment yang menaungi grup tersebut, pada Kamis (30/5) mengumumkan dalam akun resmi mereka dengan menuliskan, "Kami telah sepakat untuk memperbarui kontrak dengan Choi Yu-jin, Xiao Ting, Kim Chae-hyun, Kim Da-yeon, Hikaru, Huening Bahiyyih, dan Seo Young-eun, yang aktif sebagai Kep1er, untuk memperluas kegiatan kelompok."

Kembali Aktif, Kep1er Segera Rilis Album Baru 3 Juni 2024

Setelah kabar agensi Kep1er berdiskusi dengan anggota dari beberapa bulan lalu, akhirnya Kep1er akan melanjutkan aktivitas domestik dan internasionalnya sebagai grup yang beranggotakan tujuh orang bahkan setelah kontrak aktivitas grup proyek berakhir.

Album lengkap pertama dari Kep1er, yang masih termasuk Mashiro dan Kang Ye-seo, yang bertajuk 'Kep1going On' akan dirilis pada 3 Juni.

Konser Jepang Kep1er pada bulan Juli akan mejadi aktivitas terakhir Mashiro dan Kang Ye-seo sebagai anggota Kep1er.

Wake One Entertainment mengatakan, "Kami telah berdiskusi panjang dan mendalam dengan Mashiro dan Kang Ye-seo, serta agensi dari masing-masing anggota, mengenai aktivitas mada depan.

Namun mereka akhirnya menyelesaikan aktivitas mereka sebagai anggota Kep1er. Semua aktivitas sebagai Kep1er selama 2 tahun 6 bulan terakhir telah selesai."

Kemudian mereka melanjutkan, "Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Mashiro dan Kang Ye-seo karena telah melakukan yang terbaik, dan kami akan terus mendukung mereka di masa depan."

Keberhasilan dari perbaruan kontrak Kep1er menjadikan yang pertama kalinya sebagai grup proyek Mnet dan aktivitas domestik untuk pertama kalinya dalam 9 bulan diperkirakan akan mendapat momentun yang lebih besar.

Kep1er akan merilis album lengkap pertama Korea yang bertajuk 'Kep1going On' pada 3 Juni dengan lagu utama berjudul 'Shooting Star' dan mempercepat aktivitas domestiknya. Pada bulan Juli dijadwalkan bahwa Kep1er akan menggelar konser di K-Arena Yokohama Jepang dan bertemu dengan penggemar lokal.

Tag