Varian warna dari Infinix GT 20 Pro (Foto: Infinix)

Resmi! Infinix GT 20 Pro Jadi Ponsel Turnamen PUBG Mobile Super League Regional EMEA dan CSA!

Teknologi 20 Mei 2024

Setelah merilis serentak seri GT 20 di beberapa negara, pabrikan ponsel asal Hong Kong, Infinix mengumumkan akan menjadi sponsor resmi dari turnamen PUBG Mobile Super League (PMSL) pada regional EMEA dan CSA, seperti dikutip dari Gizchina pada Kamis (16/5) lalu.

Pengumuman Infinix sebagai ponsel resmi dalam turnamenPMSL EMEA dan CSA (Foto: Infinix via Gizchina)

Ponsel yang dibekali dengan teknologi dual-chip dan segudang fitur unggulan ini menjadikannya sebagai pilihan ponsel utama bagi para pemain.

"Musim terbaru dari PMSL untuk regional EMEA dan CSA ini sangat mencuri perhatian dari masyarakat global. Performa yang menakjubkan dari Infinix GT 20 Pro ini seakan melesatkan level pemain ke tingkat selanjutnya, yang memungkinkan mereka meraih kemenangan luar biasa," ujar Head of Product Infinix Global, Weiqi Nie, seperti dikutip dari Fox8.

"Selain itu, kami pun antusias untuk mengumumkan bahwa Infinix GT 20 Pro ini menjadi salah satu dari batch perangkat pertama di dunia yang mendukung refresh rate 120 FPS di gim PUBG Mobile," ujarnya.

Telah Diuji Ketahanan untuk Turnamen Esports

Sebelum menjadi ponsel resmi untuk turnamen PMSL pada regional EMEA dan CSA, ponsel Infinix GT 20 Pro telah melewati serangkaian tes dalam tiga fase yang berbeda.

Antara lain tes di dalam laboratorium untuk mengambil sampel performa stock dari ponsel ini, lalu menguji stres yang meniru skenario dari turnamen kompetitif.

Infinix GT 20 Pro (Foto: Infinix via GSMArena)

Terakhir, yakni melibatkan gamer langsung untuk bermain dalam simulasi satu ronde gim, untuk melihat bagaimana sistem pendinginan dari ponsel ini bekerja.

Dengan sistem pendinginan VC Liquid Cooling dan lembaran grafit yang lebih besar, ponsel ini dapat mengeluarkan panas lebih cepat secara efektif.

Didesain untuk gamer profesional, ponsel ini dilengkapi layar FHD+ AMOLED bezel-less dengan refresh rate hingga 144Hz, serta disematkan speaker ganda dengan setelan suara Sound by JBL, yang memberikan kesan audiovisual impresif kepada gamer.

Ponsel Infinix GT 20 Pro ini mengusung desain Cyber Mecha Design, dengan pola unik berbentuk Turbine Blade Pattern, serta disematkan lampu LED yang dapat dikostumisasi dengan 8 kombinasi warna dan 4 efek lighting, agar para gamer dapat mempersonalisasi sesuka hati mereka.

Ponsel Infinix GT 20 Pro (Foto: Infinix)

Harga dan Ketersediaan

Ponsel Infinix GT 20 Pro ini telah diluncurkan secara global mulai tanggal 15 Mei, sedangkan untuk regional Indonesia, ponsel ini mulai dirilis pada 21 Mei mendatang, dengan kisaran harga mulai dari Rp4,3 Jutaan, dengan pilihan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Untuk pilihan warnanya, ponsel ini tersedia dengan warna Mecha Blue, Mecha Orange dan Mecha Silver.

Tag

Naufal Nurihsan Fauzi

Just your ordinary guy, that likes playing games, keen into tech stuff, and (sometimes) designing something.