Foto SANTA dalam album solo pertamanya 'Prologue'

SANTA, Artis Jepang Rilis Lagu Utama untuk Album Pertamanya Bertajuk Prologue!

Pop Kultur 18 Mei 2024

Artis pop asal jepang, Santa dengan fanbase besar yang tersebar di seluruh asia, akan mengeluarkan album solo pertamanya pada tanggal 20 Mei 2024.

Namun tidak perlu menunggu lama, tujuh lagu baru termasuk lagu utama 'Let em Out' dapat didengarkan di layanan streaming lebih awal!

Album bertajuk [Prologue] ini berisi lagu-lagu berdasarkan empat tonggak usia terpenting dalam kehidupan SANTA. Usia tersebut yakni, 14, 17, 18, 21, dan 25 tahun.

Selain itu, music video untuk lagu utamanya yang berjudul 'Let em Out' sudah rilis pada tanggal 15 Mei lalu. Jangan lupa untuk menyaksikannya, ya!

Music Video SANTA berjudul Let em Out

Profil SANTA

SANTA, Artis Pop asal Jepang

SANTA adalah penari TOP-LEVEL asal Jepang, sangat berbakat dan sudah membangun namanya sejak Ia masih kanak-kanak. Ia telah memenangkan banyak kompetisi menari, salah satunya berhasil menjadi juara termuda di ajang bergengsi Global Dance Battle SDK.

Sejak tahun 2023, SANTA telah berhasil membangun karir solonya di China, di mana Ia menjadi ambassador untuk berbagai brand serta tampil di acara TV terkemuka seperti 'Street dance of China' dan Great Dance Crew'.

Kunjungi laman berikut untuk kenal lebih jauh dengan SANTA

X (Twitter): https://twitter.com/santa_zanduo

Instagram: https://www.instagram.com/santazanduo311/?hl=en

YouTube: https://www.youtube.com/@SANTADANCE

Weibo: https://weibo.com/u/7155113315

Sumber: Press Release

Tag