Poster pengumuman dan foto jaket CD untuk single terbaru Mamoru Miyano (Foto: Twitter.com)

Single ke-25 Miyano Mamoru “The Battle” Segera Rilis Juli 2024, Catat Tanggalnya!

Pop Kultur 30 Mei 2024

Pengisi suara (seiyuu) Mamoru Miyano mengumumkan pada Rabu (29/5) kemarin bahwa CD single terbarunya yang berjudul “The Battle”. Single ke-25 ini akan dirilis pada tanggal 24 Juli tahun ini.

Dikutip dari Crunchyroll, lagu “The Battle” akan menjadi lagu tema untuk acara TV Gendai Goyaku (Modern Mistranslation). Mamoru Miyano akan berperan sebagai salah satu karakter utama bernama Kentaro Kujo untuk segmen animenya.

Sedangkan lagu berjudul “Apollo” akan menjadi coupling song single tersebut. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi dengan taman hiburan FUJI-Q. Kolaborasi ini dinamakan FUJI-Q “MAMO” LAND.

Tak hanya itu, akun resmi X (sebelumnya Twitter) Mamoru Miyano juga mengungkap foto jaket CD dan visual terbaru untuk CD singlenya.

“Single ke-25 “The Battle”. Foto Jaket CD dan visual terbaru artist juga diungkap!” tulis akun resmi X miliknya.

Foto jaket CD menunjukkan Miyano mengenakan pakaian putih dengan judul lagu "The Battle" tercetak di atasnya. Ditambah dengan latar belakang proyektor yang memproyeksikan berbagai kata dari lirik tema lagu tersebut.

Karir Seiyuu Mamoru Miyano

Mamoru Miyano merupakan pengisi suara terkenal asal Jepang. Beberapa anime yang dia bintangi, yakni sebagai Light Yagami atau Kira (Death Note), Tamaki Suoh (Ouran High School Host Club), Tokiya Ichinose (Uta no Prince-Sama), dan Osamu Dazai (Bungou Stray Dogs).

Selain itu, Mamoru Miyano juga banyak menjadi pengisi suara game. Diantaranya adalah sebagai Riku dari seri game Kingdom Hearts, Ryuji Sakamoto dari game Persona 5, dan Leo dari game Fire Emblem Fates.

Tag