Seiyuu Ayaka Nanase Umumkan Debut Solo, Rilis MV Perdana "Star Rush"

Pop Kultur 5 Mei 2024

Saluran YouTube resmi perusahaan rekaman Jepang Marvelous mulai menayangkan video musik untuk "STAR RUSH", lagu debut penyanyi solo sekaligus pengisi suara Ayaka Nanase.

Dilansir dari Crunchyroll, Minggu (5/5), Nanase melakukan debut akting profesionalnya di dunia seiyuu pada tahun 2015, dan karakter anime terkenalnya termasuk Yoshino Koharu di Sakura Quest (2017), Reiko di Super Cub (2021), dan Ageha Hijiri/Cure Butterfly di Soaring Sky Precure! (2023-2024).

Meskipun sudah merilis banyak lagu karakter untuk serial anime yang Nanase perankan, ini adalah pertama kalinya dia merilis lagu solo dengan namanya sendiri.

profil Ayaka Nanase

CD single pertamanya "STAR RUSH" akan dirilis di Jepang pada 10 Juli 2024, dan judul lagunya ditampilkan sebagai lagu penutup kelima untuk anime TV Yu-Gi-Oh! Go Rush!!  dari episode ke-103 yang ditayangkan pada tanggal 7 April.

Nanase menampilkan "STAR RUSH" untuk pertama kalinya di booth Marvelous di AnimeJapan 2024 pada tanggal 23 dan 24 Maret. Menurut laporan Animate Times , dia menggambarkan perasaannya tentang debutnya sebagai penyanyi solo.

"April ini menandai tahun ke 10 sejak debutku sebagai pengisi suara, jadi aku berharap bisa melakukan yang terbaik (dalam aktivitas sebagai penyanyi soloku) sebagai puncak dari semua yang telah aku lakukan sejauh ini," ungkap Nanase.

Tag

Visio

Di antara dengan Diva Mawarni Permana

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.