Seiyuu Mai Fuchigami Umumkan Pernikahan di Momen Spesial Ulang Tahunnya

Pop Kultur 30 Mei 2024

Kabar mengejutkan datang dari pengisi suara anime terkenal, Mai Fuchigami. Di hari ulang tahunnya, ia secara tiba-tiba mengumumkan kabar pernikahannya pada akun resminya di X.

Kabar tersebut diumumkan pada 28 Mei lalu, bertepatan dengan momen spesial baginya. Kedua momen spesial tersebut dirayakan oleh seluruh penggemarnya di kolom komentar.

Sekilas Tentang Mai Fuchigami

Mai Fuchigami merupakan pengisi suara berkebangsaan Jepang yang lahir pada tanggal 28 Mei 1987. Ia merintis karir pengisi suaranya sejak tahun 2008 dengan debut pertamanya memerankan karakter Kaname Asagiri untuk gim "Okami Kakushi".

Impiannya menjadi seorang pengisi suara tercetus ketika ia menonton sebuah DVD dari Nana Mizuki. Saat ini, Mai berafiliasi dengan agensi m&i dan di bawah naungan label Lantis.

Tak hanya itu, Mai juga pernah merilis album pertama dengan tajuk "Fly High Myway!" sebagai debut pertamanya menjadi penyanyi. Ia juga mengisi lagu penutup pada anime "Planet With" berjudul "Rainbow Planet".

Karakter yang Pernah Diperankan

Melansir dari Anime News Network, beberapa karakter yang pernah diperankan oleh Mai Fuchigami, yaitu sebagai Erza Monsoon dari "Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu", Karen Hojo dari "The IDOLM@STER Cinderella Girls", dan Arisu Yotsuba dari "DokiDoki! PreCure".

Mai Fuchigami juga memerankan karakter Nagisa Shiota dari "Ansatsu Kyouhitsu", Saori Arisugawa dari "Tribe Nine", Sadayo Kawakami dari "Persona 5 the Animation", Miho Nishizumi dari "Girls & Panzer: Saishuusou Part 1", dan masih banyak lagi.

Dukungan dari Para Penggemar dan Rekan Kerja

Kabar menggembirakan itu disambut baik oleh para penggemar serta rekan kerja Mai Fuchigami. Terlihat dari salah satu rekan kerja sesama pengisi suara bernama Ayaka Fukuhara. Ia mengucapkan selamat dan atas pernikahan serta mendoakan kebahagiaan Mai.

Di kolom komentar postingan Mai, terdapat beberapa fanart dari para penggemar yang menyiratkan ucapan selamat kepada pernikahannya. Mereka turut mendukung dan mendoakan kebahagiaan kehidupan baru Mai Fuchigami.

Tag