Suzuko Mimori (Foto: Sync Network Japan)

Seiyuu Suzuko Mimori Putuskan Pindah ke AS, Ini Alasannya!

Pop Kultur 3 Mei 2024

Pada Kamis (2/5) kemarin, penyanyi sekaligus seiyuu anime terkenal Suzuko Mimori mengumumkan bahwa ia akan pindah ke Amerika Serikat pada musim panas tahun ini.

Dalam akun resminya di Twitter, Suzuko Mimori menyatakan bahwa dirinya tidak akan mengakhiri karir sebagai artis.

Dilansir dari Anime News Network, Jumat (3/5), Suzuko mengaku bahwa mungkin saja ia tak dapat melakukan pekerjaan sebagai pengisi suara seperti sebelumnya. Namun, Suzuko akan melakukan yang terbaik agar dapat menghargai karakter yang pernah diperankannya.

Memulai Hidup Baru Bersama Suaminya

Suzuko Mimori menikah dengan atlet pegulat profesional bernama Kazuchika Okada (dikenal dengan "Rainmaker") pada tahun 2019 lalu. Sebelumnya, Kazuchika Okada berada dalam naungan New Japan Pro-Wrestling (NJPW) milik Bushiroad.

Namun, ia memutuskan untuk meninggalkan NJPW pada awal tahun ini. Dan secara resmi Okada bergabung dengan All Elite Wrestling di Amerika Serikat pada bulan Maret 2024.

Beberapa Karakter yang Diperankan

Suzuko Mimori berperan sebagai Hikari Kagura dari Revue Starlight, Yuri Ushigome dari BanG Dream!, Kourin dari Cardfight!! Vanguard. Ia juga memiliki peran sebagai karakter dari Love Live! School Idol Project, yakni Umi Sonoda, dan Hanako Mikado dari Future Card Buddyfight.

Lalu, berperan sebagai Sora Takenouchi dari Digimon Adventure, Logigraph dari Luck & Logic, Himawari Furutani dari Yuruyuri, dan masih banyak lagi. Tak hanya sebagai pengisi suara, Suzuko Mimori turut mengisi lagu tema dari beberapa anime.

Tag