Cover Short MV. Foto: Akun X Tasuku Hatanaka

Seiyuu Tasuku Hatanaka Rilis Short MV "It's Time To Fly!"

Pop Kultur 19 Mei 2024

Melalui channel YouTube resmi, seiyuu Tasuku Hatanaka (sebagai Denki Kaminari pada My Hero Academia dan Taiga Kagami pada KING OF PRISM) baru saja merilis MV versi pendek untuk persiapan single terbarunya yang ke-9, berjudul It's Time To Fly! pada Kamis (16/5) lalu.

Dilansir melalui press release resminya, untuk pertama kali Hatanaka melakukan self-produced single yang bertemakan Journey (Sebuah Perjalanan), dan terasa semakin spesial karena akan berulang tahun ke 30, sehingga ia menantang diri dengan menulis sendiri lirik lagunya, It's Time To Fly!. Single terbarunya akan rilis di Jepang pada Rabu, 17 Juli 2024 mendatang.

Short MV It's Time To Fly | Sumber: Youtube

Bagian komposisi dan aransemen lagu dikerjakan oleh M-Swift, yang memiliki nama asli Shohei Matsushita, bersama dengan artist XinU dan musisi Yota Shoji.

Berikut merupakan detail album:

  • Limited First Edition (CD & Blu-ray)

Termasuk photo card yang diberikan secara acak (satu dari tiga jenis)

Harga: ¥2,970 (sudah termasuk pajak)

  • Standard Edition (Hanya CD)

Harga: ¥1,430 (sudah termasuk pajak)

  • Tracklist:

1. It's Time To Fly!

[Lirik: Tasuku Hatanaka, Komposisi/Aransemen: Shohei Matsushita, XinU, Yota Shoji]

2. Untitled

3. It's Time To Fly! (Instrumental)

4. Untitled (Instrumental)

  • Konteks Blu-ray (Khusus Untuk Edisi Pertama Saja) akan berisi:

1. It's Time To Fly! Music Clip

2. Video mengenai pembuatan di balik lagu It's Time To Fly!

Khusus produksi pertama pada kedua edisi (baik limited dan standard edition) sudah termasuk tiket awal lotre untuk event Lantis MENS GIG “A・C・E” 2024, yang akan dilakukan pada Minggu, 13 Oktober 2024.

Event logo. Foto: Press Release

Untuk event perayaan ulang tahun Hatanaka yang ke 30 sekaligus perilisan single lagu ke 9nya, yang bertajuk TASUKU HATANAKA 30th Birthday & 9th Single Release Party -It’s time to fly!-, akan berlokasi di Zepp Yokohama pada Minggu, 18 Agustus 2024 mendatang.

Pada sesi pertama akan diisi oleh beberapa bintang tamu, sedangkan sesi kedua baru diisi live performance dari Hatanaka. Yuma Uchida dan Chikahiro Kobayashi, yang merupakan teman dekat Hatanaka, yang akan hadir menjadi bintang tamu performance di sore dan malam hari.

Harga tiket untuk event tersebut sebesar ¥8,470 (sudah termasuk pajak). Pre-order pembelian ticket sudah dibuka mulai pukul 12:00 siang waktu setempat, sejak Sabtu, 11 Mei lalu. Pembelian tiket dibatasi maksimal 4 tiket per orang, bisa dibeli melalui website berikut:

TASUKU HATANAKA 30th Birthday & 9th Single Release Party -It’s time to fly!-のチケット情報(横浜) - イープラス
横浜のKT Zepp Yokohamaで行われるTASUKU HATANAKA 30th Birthday & 9th Single Release Party -It’s time to fly!-のチケット情報ページです。日程、会場情報や料金を確認し、TASUKU HATANAKA 30th Birthday & 9th Single Release Party -It’s time to fly!-のチケットを簡単にオンライン予約・購入できます。

Tag