Teaser Visual season kedua anime Kakuriyo No Yadomeshi (foto: X/ @kakuriyo_anime)

Setelah 6 Tahun, Anime Kakuriyo No Yadomeshi Umumkan Musim Keduanya

Pop Kultur 3 Mei 2024

Setelah 6 tahun musim pertamanya tayang, anime Kakuriyo No Yadomeshi akhirnya mendapatkan musim keduanya.

Dilansir dari ANN dan Crunchyroll, Pada Rabu (1/5) akun resmi X (dahulu bernama Twitter) dari anime Kakuriyo No Yadomeshi mengumumkan bahwa musim kedua sedang dalam proses produksi dan akan tayang pada musim gugur 2025.

Midori Yuma selaku penulis dari serial ini juga mengunggah sebuah ilustrasi untuk merayakan musim kedua dari anime Kakuriyo No Yadomeshi di akun X (dahulu bernama Twitter) nya.

Hingga berita ini diangkat, kabar tentang pemeran seiyuu dan staf belum diumumkan.

Sekilas tentang anime Kakuriyo no yadomeshi

Kakuriyo No Yadomeshi merupakan dari novel ringan yang ditulis oleh Midori Yuma dan diilustrasikan oleh Laruha. dirilis pada tahun 2015 di jepang dengan total 12 volume hingga saat ini. untuk adaptasi manganya dirilis pada tahun 2016 dan digambar oleh waco loka dengan total 10 volume.

Adaptasi anime musim pertamanya sendiri disutradari oleh Yoshiko Okuda diproduksi di studio Gonzo dengan total 26 episode dan sudah selesai tayang sejak september 2018 lalu.

Untuk jajaran seiyuu yang mengisi musim pertama, Toyama Nao memerankan karakter utama bernama Aoi Tsubaki dan Katsuki Konishi yang berperan sebagai Odana. Lagu pertama pembuka dan penutupnya dibawakan Toyama Nao dan Manami Numakura yang berjudul "sotto kokoro no" dan "sai" , untuk lagu kedua pembuka dan penutup dibawakan oleh Nano dan Megumi Nakajima yang berjudul "Utsushiyo no yume" dan "shiranai kimochi"

Sinopsi anime Kakuriyo No Yadomeshi

Trailer untuk cour pertama anime Kakuriyo No Yadoshoku

Sinopsis

Aoi tsubaki merupakan seorang gadis yang mewarisi kemampuan untuk melihat ayakashi dari mendiang kakeknya. Suatu hari, Aoi diculik oleh ayakashi bernama Odana dan diminta untuk melunasi hutang mendiang kakeknya. Odana juga memberi tawaran kepada Aoi untuk menikah dengannya, namun Aoi menolak dan memilih untuk bekerja di Tenjin-ya untuk melunasi hutang kakeknya.

Tag