SHUEISHA Sapa Fans Manga Indonesia di Anime Festival Asia 2024

Pop Kultur 3 Mei 2024

Indonesia akan kembali menggelar Anime Festival Asia (AFA) setelah lima tahun absen, dan kembali dijadwalkan, event ini akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), pada 3-5 Mei 2024.

Festival yang akan menghadirkan pengalaman untuk mengenal lebih dalam budaya pop Jepang, termasuk salah satu penerbit manga terbesar dan terpopuler di dunia yakni SHUEISHA yang memperkenalkan MANGA Plus kepada penggemar manga Indonesia.

Dalam event ini, pengunjung bisa membaca lebih dari 80 karya SHUEISHA yang sudah diluncurkan sejak tahun 2019 dan didukung sembilan bahasa termasuk Inggris, Spanyol, Thailand, Indonesia, Portugis, Rusia, Prancis, Vietnam, dan Jerman.

Selain itu, jangan lewatkan MANGA Plus STAGE yang menampilkan sesi “Kagurabachi” di #AFAID24 Day Stage!

Kagurabachi bercerita tentang bagaimana Chihiro muda menghabiskan hari-harinya berlatih di bawah bimbingan ayahnya yang ahli pedang terkenal. Suatu hari, tragedi tiba-tiba melanda dan kini Chihiro dan pedangnya hidup hanya untuk membalas dendam.

Tunggu apalagi dan dapatkan tiket Konser VIP atau GA Anda untuk menikmati konten terbaik dan terkini melalui https://animefestival.asia/afaid24/ticketing/

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.